tikripiwAvatar border
TS
tikripiw
[Berita preman] La Nyalla: Blanco Hanya Sekelas Pelatih PON
Seputar Timnas - Badan Tim Nasional (BTN) memplot pelatih asal Argentina, Luis Manuel Blanco, menjadi pelatih Timnas U19 Indonesia. Blanco dicopot dari posisi pelatih timnas senior dan digantikan oleh Jacksen F Thiago.

Ketua BTN, La Nyalla Mattalitti, mengatakan banyak alasan kenapa mantan pemain Boca Juniors ini dipindah-tugaskan. Salah satunya adalah pengalaman melatih timnas masih kurang.

"Dia hanya pelatih tim Beijing. Kalau di sini hanya tim PON," kata La Nyalla usai memimpin rapat perdana BTN di Kantor PSSI Senayan, Jakarta, Kamis.

Meski telah menggeser posisi Luis Manuel Blanco menjadi pelatih Timnas U-19, La Nyalla mengaku belum mendapatkan kepastian kesanggupan pelatih asal Argentina itu untuk menangani timnas junior.

"Saya akan menanyakan kepada Blanco. Kalau Blanco menerima saya, maka saya akan meminta kepada dia untuk memilih pemain,'' kata La Nyalla. ''Jika tidak mau, maka kita akan memutuskan kontrak."

Ditanya posisi Indra Sjafrie yang selama ini mengendalikan Timnas U-19, pria yang juga menjadi Ketua Pengprov PSSI Jawa Timur itu mengaku Indra akan digeser ke posisi asisten pelatih Timnas U-19.

"Indra Sjafrie akan jadi asisten Blanco," kata La Nyalla menegaskan.
sumber

ini orang enaknya diapain ya? Blanco kn blm pernah memimpin 1 pertandingan .. bisa bsanya ngomong sekelas PON... emoticon-Mad (S)

emoticon-fuck La nyolot similikiti

padahal si blanco pinter cari bibit pemain sepakbola..
Spoiler for cuplikan berita:
Diubah oleh tikripiw 19-04-2013 03:28
0
4.6K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.