blackvorezAvatar border
TS
blackvorez
~ New Found Glory ~ pop punk ~



Simple aja yah, buat yang belum tau New Found Glory adalah band Pop Punk (yah bisa dibilang peloporlah) yang berasal dari Coral Springs, Florida yang dibentuk pada tahun 1997. Anggotanya antara lain adalah Jordan Pundik (Vox), Chad Gilbert & Steven Klein (Gitaris), Ian Grushka (bassist) dan Cyrus Booloki (Drum) yang menggantikan Joe Marino setelah merilis debut EP mereka karena Joe Sendiri mempunyai pandangan musik yang berbeda.

Asal-usul terciptanya band ini bermula saat musim panas 1997 ketika Jordan Pundik bertemu Stephen Klein di Sekolah Tinggi Stoneman Douglas Marjory dan mereka mulai menulis musik bersama-sama. Mereka kemudian memikirkan sebuah nama band dan mendapatkan nama A New Found Glory yang ditulis pada serbet dari rumah makan tempat mereka bekerja. Setelah itu Jordan dan Steve merekrut teman mereka Ian Grushka yang sebelumnya bermain untuk "Inner City Kids". Mereka sering menghabiskan waktu latihan di garasi. Merasa masih kurang mereka pun mengundang Joe Marino sebagai drummer dan Chad Gilbert, mantan vokalis Shai Hulud sebagai gitaris.

Di awal karir New Found Glory dikenal dengan musik pop punk yang cepat dan energik. Musik mereka menggabungkan unsur pop yang dipengaruhi dengan tempo punk rock yang cepat dan diwarnai dengan breakdown yang sering ditemui dalam musik hardcore. Namun, saat mereka merilis studio album kelima mereka yang berjudul Coming Home mereka menunjukan beberapa perubahan, dengan musik yang lebih gelap, muram dan jujur dengan tempo sedang menjadikan album ini lebih matang. Chad Gilbert mengatakan bahwa "New Found Glory adalah band dengan musik yang dapat dinikmati atau didengar bukan dengan pesan keras yang ditulis dalam lirik. Kami membuat lagu tentang siapa kita dan apa yang mempengaruhi kita dalam hidup dan hubungan persehabatan kita. Bassist Ian Grushka juga menyatakan bahwa "Semua lirik didasarkan pada pengalaman dari kehidupan nyata. Sebuah lagu dapat dibuat dari apa yang sudah kita lalui bersama." Mereka telah mengatakan bahwa pengaruh besar pada karir mereka adalah band-band pop punk seperti Green Day, blink-182, NOFX dan ada juga band hardcore seperti Hatebreed dan Madball.


sebenarnya bukan fans berat sih, tapi suka kok sama lagu-lagunya sama tertarik pengen tau lebih dalam tentang band ini, plus gw cek belom ada trit NFG di FM.
ini juga sebenarnya di translate dari wikipedia emoticon-Hammer
Diubah oleh blackvorez 22-03-2013 05:58
0
14.7K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Musiklopedia
Musiklopedia
icon
1.3KThread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.