Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tryainkAvatar border
TS
tryaink
ANDROID itu KAMERA, Bukan SmartPhone
Quote:

Spoiler for :OS Android:

Pada awal pembuatanya Android bukan ditujukan untuk Smartphone melainkan untuk software kamera.

Pembuat  Android  Andy Rubin mengatakan jika dirinya dan teman temanya pada awalnya membuat Android bukan untuk smartphone melainkan untuk kamera agar mudah terhubung ke PC hal ini disampaikan oleh Andy Rubin pada orum ekonomi Jepang di Tokyo, Selasa (16/4).

Ketika itu Kamera masih dianggap stagnan oleh pendiri Android sehinga perlu penyegaran baru dalam dunia kamera terutama tambahan sebuah software kusus yang dibenamkanya.

Namun niat untuk membuat android untuk kamera akhirnya berubah ketika melihat pasar smartphone ketika itu mulai ramai mereka melihat peluang ini dan akhirnya merubah tujuan awal mereka dalam membuat Android yang akhirnya lebih dikhususkan untuk smartphone.

“Kami akhirnya memutuskan bahwa pasar kamera digital tidaklah terlalu besar. Saat itu saya lebih khawatir pada Microsoft dan juga Symbian. Ketika itu pun saya belum khawatir dengan iPhone sama sekali,” ujar Rubin, seperti dikutip dari PCPro.

Pada awalnya android dibuat mirip dengan os BlackBerry, karena BlackBerry ketika itu lagi populer namun lama kelamaan Android punya caranya sendiri dan tidak lagi seperti BlackBerry.



Quote:

Spoiler for :komeng Bagus:
Diubah oleh tryaink 18-04-2013 17:57
0
3.7K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.