Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poncartAvatar border
TS
poncart
YUI kembali dari hiatus bersama band barunya
semoga ngga emoticon-Blue Repostini thread pertama ane. harap dimaklumi gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
mohon di emoticon-Rate 5 Star gan



Setelah hampir lima bulan YUI break, diumumkan bahwa penyanyi / penulis lagu oh good bye days ini sudah akan kembali ke industri musik sebagai vokalis dari band baru bernama Flower Flower. Band dari YUI ini juga sudah siap untuk perform live ke seluruh jepang dan telah melakukan sesi studio awal tahun ini, YUI juga menjelaskan bahwa waktu YUI dari hiatus itu benar-benar digunakan dan diberikan untuk persiapan debut bandnya.

Flower Flower terdiri dari empat anggota yang terdiri dari musisi lainnya. YUI mengagumi dan menghormati bandnya ini. Flower Flower akan memulai debutnya pada 4 mei di Japan Jam Event di Tokyo - shin - kiba STUDIO COAST. Setelah debut resmi mereka, mereka juga akan berpatisipasi di Tokyo Metropolitan Festival 2013 pada 26 mei.

Tentang nama bandnya sendiri "Flower Flower" YUI berkata "saya ingin mencari nama yang tidak terlalu menyolok, tetapi terlihat alami/natural. Ada mungkin banyak nama keren yang aku bisa memilih, tetapi sengaja, saya ingin memilih nama yang tampaknya mudah dan santai,dan memiliki perasaan alami yang disuntikan kedalamnya. Saya ingin mengekspresikan ide-ide yang kuat dan menarik secara bebas." saut penyanyi kelahiran fukuoka ini.

ini adalah link dari band official flower flower official flower flower website dan ini adalah twitter official nya gan twittter flower flower official jangan lupa follow yach gan emoticon-2 Jempol

YUI juga muncul dengan tampilan baru dengan potongan pendek pirang. Apa yang dapat Anda katakan tentang hal ini dan comeback-nya gan ?

ane malah seneng banget sama lagu dia yg oh good bye days. filmnya juga romantis banget gan emoticon-Kiss

sumber



emoticon-Rate 5 Star kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ane gan maklum ane masih newbie emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Diubah oleh poncart 19-04-2013 08:15
0
3.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.