Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
8467
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006928864/ternyata-pacaran-lebih-dari-4-tahun-bahya-gan-masuk-gan-dijamin-ga-nyesal-no-hoax
Akibat Berpacaran Lebih Dari 4 Tahun udah sampe halaman 248 dengan 4.940 replies cuman dapat 1 gelas :cendolbig dan 1 sak semen:capedes. Tega benar gan:berduka yang sudah ISO ane minta :cendolbig dong DIBACA SAMPE ABIS GAN, BIAR GAK SALAH PAHAM :iloveindonesia :ilovekaskus agan agan pastinya sudah pada pernaha pacaran kan, ternyata berdasarkan penelitian Hormon Cinta Hanya Bertahan 4 Tahun, Sisany
Lapor Hansip
05-02-2011 19:53

[warning] pacaran 4 tahun? BAHAYA!

Akibat Berpacaran Lebih Dari 4 Tahun


udah sampe halaman 248 dengan 4.940 replies cuman dapat 1 gelas emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan 1 sak semenemoticon-Cape d... (S).
Tega benar ganemoticon-Turut Berduka


yang sudah ISO ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)dong

DIBACA SAMPE ABIS GAN, BIAR GAK SALAH PAHAM emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX


[SIZE="3"]agan agan pastinya sudah pada pernaha pacaran kan, ternyata berdasarkan penelitian Hormon Cinta Hanya Bertahan 4 Tahun, Sisanya Dorongan Seksemoticon-Cape d... (S) (ingat gan dorongan seks). Sebuah hubungan pasti akan menemui titik jenuh. Bukan hanya karena faktor bosan semata, tapi karena kandungan zat kimia di otak yang mengaktifkan rasa cinta itu sudah habis (ane baru tau juga gan ada zat kimia buat rsa cintaemoticon-Ngakak (S)). Peneliti menemukan jika sudah lewat 4 tahun yang tersisa hanya dorongan seks, bukan cinta yang murni lagi emoticon-Malu (S)

Hal itu diungkapkan oleh peneliti dari Researchers at National Autonomous University of Mexico. Menurut peneliti disana, rasa tergila-gila dan cinta pada seseorang tidak akan bertahan lebih dari 4 tahun emoticon-Takut (S)
“Tidak ada cinta yang benar-benar murni setelah 4 tahun,” ujar seorang peneliti seperti dikutip dari Geniusbeauty, Rabu (9/12/2009).

masi kata tuh peneliti gan, rasa tergila-gila yang muncul pada awal-awal jatuh cinta disebabkan oleh aktivasi dan pengeluaran komponen kimia spesifik di otak, berupa hormon dopamin, endorfin, feromon, oxytocin, neuropinephrine yang membuat seseorang merasa bahagia, berbunga-bunga dan berseri-seri, ada ada aja ya emoticon-Cape d... (S)

Hormon-hormon itu sangat baik untuk tubuh dan mempengaruhi kesehatan seseorang karena bisa membuat aliran darah lebih lancar, denyut jantung lebih stabil, rileks dan perasaan lebih bergairah dan bersemangat. Namun masalahnya efek hormon-hormon itu tidak akan abadi dan akan berkurang seiring berjalannya waktu emoticon-Takut (S)

“Bahkan cinta yang sangat dalam sekalipun akan kehabisan efek itu ketika sudah berjalan lebih dari 4 tahun. Hal itu dikarenakan tubuh sudah kebal terhadap semua efek hormon tersebut. Jika sudah begitu, rasa cinta akan cenderung berubah menjadi ketergantungan emosi dan seksual,” jelas peneliti dari Meksiko.


Peneliti telah melakukan survei skala besar terhadap orang-orang yang jatuh cinta dan menemukan fakta bahwa cinta adalah obsesi emoticon-Cape d... (S). Ketika terobsesi pada seseorang, apapun caranya akan diperjuangkan, bahkan rela tidak tidur dan tidak makan hanya gara-gara memikirkan orang yang dicintainya emoticon-Hammer (S)

Tapi setelah mendapatkannya, perlahan rasa itu akan hilang. Untuk itu, bersiap-siaplah terhadap segala kemungkinan terburuk dari sebuah hubungan setelah melewati masa 4 tahun.
[SIZE="5"]Untuk Solusi
, Hindari rutinitas yang membosankan dan cari variasi dalam setiap kegiatan bersama agar tidak dilanda stres. Coba ingat-ingat lagi, apa yang membuat Anda jatuh cinta padanya dulu, lalu hayati lagi perasaan itu

itulah gan sebabanya kenapa agama menyuruh kita mending nikah buat ngindarin zinah emoticon-Malu (S)


nah, ini jawaban ane untuk komen-komen agan, sebagian besar sudah terwakili dengan jawaban di bawah ini

cekibrot



tolong di emoticon-Rate 5 Staryah gan
kalau mau lempar emoticon-Toast sih terserah asal jangan lembar emoticon-Blue Guy Bata (L) aja


ente mau percaya atau gak, itu urusan ente, ane gak rugi. ane cuman mau ngasi infoemoticon-I Love Indonesia (S)

[/spoiler]
agan agan yang kurang beruntung
Diubah oleh dutabesar
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.1K Threads
Halaman 384 dari 426
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
18-04-2013 19:44
ane pacaran cuma 6 bln,,
0 0
0
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
18-04-2013 19:45
kadang musti marahan hebat gara2 hal kecil gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
18-04-2013 19:47
ane ga pernah pacaran, takut kebablasan emoticon-Hammer2
di dalam agama ane bolehnya pacaran setelah nikah emoticon-Malu
0 0
0
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
18-04-2013 19:47
emang gan..ane pas putus nya jalan 4 tahunan.emoticon-Mewek
0 0
0
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
18-04-2013 19:47
font ny gan bikin malas baca
0 0
0
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
18-04-2013 19:49
bener apa yg ente bilang ane pacaran mau 4th tp bawaanya pengen ML mulu gan wkwkwkemoticon-Sorry
0 0
0
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
18-04-2013 19:50
maksudnya mo ceramah nih
0 0
0
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
18-04-2013 19:51
aduh ane gak tau neh gan 3 tahun lagi ane udh di lamar belum...emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
0 0
0
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
18-04-2013 19:51
Langsung nikah aja kalo gt gan emoticon-Ngacir
0 0
0
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
18-04-2013 19:52
ane blom pacaran ampe 4thn gan
ya mna ane tw emoticon-Cool
0 0
0
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
18-04-2013 19:56
sorry bro disini kurang sependapat
saya yang pacaran hampir 4 tahun ga memikirkan buat seprti itu bro
ya kalo hubungan jalani-jalani aja gan
pacaran itu bukan memikirkan hal terburuk tapi memikirkan hal untuk kedepannya
selama bisa saling menjaga insyallah bisa sampe ke pernikahan bro
sedikit masukan buat TS mungkin jalan memojokan orang yang berpacaran yang 4 tahun keatas
0 0
0
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
18-04-2013 19:59
ohh harus dengan sex yakemoticon-Matabelo
0 0
0
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
18-04-2013 20:05
ane udah 9th gan pacaran and akhirnya jadi juga nikah setelah 9th pacaran... ga bahaya sama sekali deh... klo ga percaya tanya aja ama bini ane..
0 0
0
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
18-04-2013 20:09
Ane belum pernah pacaran gan emoticon-Sorry emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
18-04-2013 20:10
mending langsung kimpoi ya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
18-04-2013 20:12
wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww,
terima kasih banyak infonya..emoticon-Big Grin
0 0
0
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
18-04-2013 20:13
wah gitu ya gan hm nais info gan nais strit emoticon-Toast
btw ane pacaran udah 3 tahun lebih nih gan emoticon-Takut (S)
0 0
0
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
18-04-2013 20:15
sebaiknya langsung aja gan kalo gitu
0 0
0
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
18-04-2013 20:15
Quote:Original Posted By ar1133
Langsung nikah aja kalo gt gan emoticon-Ngacir


sependapat ane gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
ternyata PACARAN lebih dari 4 TAHUN BAHYA GAN. masuk gan, dijamin ga nyesal. NO HOAX
18-04-2013 20:17
owwhhhh...begitu toh mank ane jg sependapat ama ente gan jgn lama2 pcrn lgsg nikah ajah...
0 0
0
Halaman 384 dari 426
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia