Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andijurig305Avatar border
TS
andijurig305
Hujan, Bandara Internasional Soekarno-Hatta bocor
MERDEKA.COM

Hujan, Bandara Internasional Soekarno-Hatta bocor
Keberadaan bandara di Indonesia saat ini terus menjadi menjadi sorotan media dan masyarakat. Sorotan menjadi semakin tajam ketika salah satu lembaga survei industri penerbangan asal Inggris, Skytrax mengeluarkan hasil surveinya di mana tidak ada satupun bandara Indonesia masuk dalam 100 bandara terbaik dunia.

Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang disebut-sebut sebagai bandara tersibuk dan terluas di Indonesia masih mempunyai banyak kekurangan. Hujan lebat yang melanda Jakarta ternyata berdampak pada bocornya atap bandara.

Salah satu penumpang Garuda Indonesia, Icha (20) mengatakan atap bandara di terminal 2F lantai dua mengalami kebocoran. Saat ini petugas bandara sedang mencoba memperbaiki atap yang bocor.

"Terminal 2F atas, bocor, bandara internasional bocor nih," ucap Icha dalam pesan singkatnya kepada merdeka.com di Jakarta, Kamis (18/4).

Bocornya atap bandara ini juga menjadi tontonan para calon penumpang pesawat. Hujan yang terus mengguyur menambah parah kucuran air ke gerai dalam terminal tersebut.

"Banyak yang tontonin juga nih," jelasnya. "Malah, ada bapak-bapak yang marah-marah. 'Ini nggak ada yang nanganin nih? Mana pihak bandara? Masa bandara internasional bocor?'," lanjut Icha.


PARAH GAN BANDARA INTERNASIONAL KITA emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Diubah oleh andijurig305 18-04-2013 09:04
0
2.4K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.