Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

junotxxAvatar border
TS
junotxx
Aerosmith ke Indonesia Minta 15 Kamar Ganti
Spoiler for Aerosmith:



Indonesia siap-siap bakal diguncang musik Rock lagi. Siap aja yang hobi ngerock, yang suka dengerin musik keras, yang masuk angin juga semoga cepet sembuh gara-gara dike-rock. *garing,



Yak betul! Kali ini band rock lawas tapi kece Aerosmith yang bakal nyambangin JIExpo Kemayoran Jakarta, didatangkan oleh tiga promotor, yaitu Dyandra Entertainment, Ismaya LIVE, dan Sound Rhythm. Tajuk konsernya “AEROSMITH THE GLOBAL WARMING WORLD TOUR”, bakal diadain Sabtu (11/05/2013). Beuh, dari judulnya aja udah ngeri dan kebayang bakal ‘sepanas’ apa.

Spoiler for Aerosmith saat prescon:


Yang menarik dari kedatangan Aerosmith ke Indonesia kali ini, “Steven Tyler dan kawan-kawan minta 15 dressing room,” ungkap perwakilan Ismaya LIVE Yudha Perdana, Rabu (06/03/2013).

Gak ngerti deh itu kamar ganti sebanyak itu buat apaan. Mungkin mereka tiap ganti baju pengen kamar gantinya ganti juga. Atau kamar ganti sisanya buat disewain kali ya, lumayan buat tambahan. Kwukwuk.

Band yang digawangi Steven Tyler ini emang gak ada matinya. Sejak kelahiran musik mereka pada era 70-an, sampe sekarang pun performance masih ditunggu banyak penggemar musik rock.

Siapin diri kamu untuk ‘gebrakan’ 80 ton kargo peralatan musik di arena konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Belum lagi panggungnya yang mewah, 18x10m dan 15m panggung perpanjangan buat para personel Aerosmith ‘mejeng’ ber-catwalk ria.

Yang pasti, penggemar musik rock bakalan reuni dari berbagai generasi, dari generasi Aerosmith awal muncul sampai generasi yang baru demen Aerosmith. Pokoknya ini juga bisa jadi ajang eksis dan pembuktian seberapa ngefans kamu sama Aerosmith.


Tiket periode pre-sale –yang harganya lebih murah dari harga normal tiket– bisa dibeli di www.aerosmithjakarta.commulai Sabtu (09/03/2013), dengan harga Rp500rb untuk tribun, Rp700rb buat fegular festival, dan Rp1juta 100rb dengan kelas premium festival. Tiket harga normalnya dijual mulai Minggu (10/03/2013), dengan harga Rp700rb, Rp850rb, Rp1juta 250rb, dan untuk VIP Rp3jt. Kabar baiknya, ada seribu lebih tiket yang dijual ­pre-sale. “Pre-sale lebih dari 1.500 tiket yang dijual nantinya. Pokoknya target banyak,” kata Cherry Ibrahim selaku Manager Dyandra Entertainment.

Selain di [url=http://www.aerosmithjakarta.com,]www.aerosmithjakarta.com,[/url] tiket juga bisa dibeli di http://rajakarcis.com dan secara offline di Pizza E Birra Gandaria City, Central Park, Plaza Indonesia, Bandung; di semua outlet Panorama, Aquarius Mahakam.

Mulai dari sekarang, rajin-rajin hapalin lagi musik dan lirik lagu-lagu Aerosmith biar pas nonton konsernya nanti bisa jingkrak-jingkrak dan nyanyi bareng. Siapa tau bisa nyanyi bareng yang kece di sebelah, terus kenalan, jadian deh.


Buat kamu yang belum tau Aerosmith, berarti kamu ketinggalan banget soal band-band keren papan atas dunia. Salah satu lagu Aerosmith yang paling terkenal adalah “I don’t Wanna Miss a Thing” yang dijadiin soundtrack Armageddon. Selain itu, ada juga lagu-lagu terkenal Aerosmith lainnya, kayak Crazy sama Jaded.

Spoiler for Mampir ke Theread ane yang laen ::

Diubah oleh junotxx 07-03-2013 09:17
0
7.6K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.