Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cow.shakeAvatar border
TS
cow.shake
|Negaranya Rasputin| Ssstt... Diam-Diam Komisi III DPR Plesiran ke Rusia
Ssstt... Diam-Diam Komisi III DPR Plesiran ke Rusia
Rabu, 17 April 2013 10:50 wib
Misbahol Munir - Okezone



JAKARTA - Komisi III DPR tengah melakukan Studi Banding terkait Revisi Undang-Undang KUHAP dan KUHP ke Rusia. Namun, studi banding sejumlah anggota DPR dari Komisi III ini terkesan dilakukan secara diam-diam.

Bahkan, pihak sekretariat Komisi III DPR tidak mengetahui sama sekali mengenai rencana agenda Komisi III ke Rusia. Pihak sekretariat hanya mengetahui bahwa Komisi III memiliki agenda studi banding ke Rusia. Namun, jadwal acara di Rusia mereka tak mengetahuinya.

Disamping itu, mereka juga tak ditinggalkan berkas satu pun mengenai jadwal acara di Rusia. Diketahui jumlah anggota Komisi III yang ke Rusia berkisar 12 orang dengan didampingi dua staf Kesekretariatan Komisi III DPR.

"Kita enggak dititipkan jadwal acara di Rusia," kata Kasubag Rapat Kesekretariatan Komisi III, Danis Maya, di ruangannya, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (17/4/2013).

Menurut salah satu staf Kesekretariatan Komisi III DPR, yang diketahui bernama Novi, Studi Banding Komisi III ke Rusia awalnya akan dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III, Tjatur Sapto Edy, namun karena tengah berhalangan dengan kesibukannya mengurus Daftar Caleg Sementara (DCS) akhirnya rombongan dipimpin Aziz Syamsuddin.

"Yang berangkat 10 sampai 12 orang dan awalnya akan dipimpin Pak Tjatur tapi karena ngurusin DCS, lalu minta Pak Aziz yang pimpin," jelas Novi.

Kata Novi, rombongan telah berangkat sejak hari Senin, 15 April kemarin dan akan menghabiskan waktu sekira enam hari.

Code:
http://news.okezone.com/read/2013/04/17/339/792796/ssstt-diam-diam-komisi-iii-dpr-plesiran-ke-rusia



Sekretariat Komisi III DPR Tutup Mulut Saat Dimintai Daftar Anggota yang Ikut Kunker
Jumat, 22 Maret 2013 13:47 WIB



JAKARTA, PedomanNEWS - Komisi III DPR akan melakukan kunjungan kerja ke empat negara yaitu Belanda, Perancis, Inggris dan Rusia. Rencananya, kunker yang dilakukan dalam rangka menggodok RUU KUHP dan KUHAP dijadwalkan berangkat pada 14-19 April mendatang.

Saat wartawan coba mendapatkan konfirmasi siapa saja nama-nama anggota DPR yang ikut pergi, pihak Sekretariat Komisi III DPR tak mau memberikan data-data tersebut.

"Wah tidak tahu saya, coba tanya saja ke Pak Danis, Kasubag rapat," ujar salah satu staf Sekretariat Komisi III, Jumat (22/3).

Namun ketika mendatangi pihak yang dimaksud, nama Danis tidak ada di tempat. Menurut Mujiyono, staf Sekretariat Komisi III yang lain, Danis sedang menghadiri rapat di ruang Kesekretariatan DPR.

Code:
http://pedomannews.com/politik-hukum-dan-keamanan/20368-sekretariat-komisi-iii-dpr-tutup-mulut-saat-dimintai-daftar-anggota-yang-ikut-kunker


emoticon-CoolFoto di Rusia tebak siapa anggota DPR komisi III yg ada di situ.
|Negaranya Rasputin| Ssstt... Diam-Diam Komisi III DPR Plesiran ke Rusia
0
1.9K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.