naya2000Avatar border
TS
naya2000
Bisnis Melia Sejahtera dengan sistim online: Cukup punya 2 downline
Dunia bisnis itu terbagi 2 kelompok besar, konvensional dan jaringan....yg jaringan ini banyak macamnya, salah satunya adalah MLM. Perkembangan MLM sekarang ini banyak diwarnai oleh berbagai upaya perubahan....maka muncullah istilah Money Game. Masalahnya bukan Binary atau Piramid, tapi cara kerjanya.

Sebuah bisnis yg dijalankan dgn tdk ada produk yg dijual baik barang atau jasa, itulah Money Game. Keuntungan yg didapat, betul2 bersumber dari uang yg disetorkan para pelaku pengikutnya.....Gak baik kalau Ane sebutkan contoh perusahaannya.....!

Termasuk Money Game juga, manakala ada bisnis dgn modal besar, tapi produk yg didapat pada saat gabung, tdk sesuai. Misal gabung 500 rb, tapi dpt produk cuma satu yg belum tentu ada orang yg mau beli dgn harga sebesar itu. Apalagi kalau modal jutaan, tapi produknya bari dipesan ke luar negeri, itu jelas Gan....Money Game!

Sekarang kita lihat Melianature Gan.....! Untuk satu paket pertama, modalnya 580 rb, produknya bisa pilih dari 2 jenis yg ditawarkan.melia propolis, atau melia biyang. kalau Agan bisa jual, modal Agan akan balik dan ada untungnya jadi dari sisi ini jelas,....MNI bukan Money Game.

Apakah produknya halal dan nomor 1? he...heh yg satu ini hrs agak rileks nih.......Karena yg dipasarkan MNI itu bukan obat, jadi gak bisa dibandingkan dgn produk sejenis yg kategorinya obat......! Masalah cap halal di negara kita msh suka ada kasus yg ujung2nya ditinjau ulang, padahal dikemasannya "halal".

Setahu Ane, 2 produk MNI sdh punya sertifikat halal, walau dikemasannya tdk ada. apalagi Melia Biyang....karena prosdusennya adalah negara Malaysia yg aturan halalnya konon lebih ketat....!
Masalah nomor 1, itu hal yg biasa. Tak ada satupun perusahaan yg mau produknya dikatakan nomor 2,....benar gak? mengklaim yg terbaik itu sah2 saja, asal jangan mengatakan produk lain jelek......!

Nah,...segitu aja dulu Gan,.....masalah marketing plain dan yg lainnya....lain kali aja. Yg penting buat Agan2 yg mau ikut di MLM, khususnya MNI, selektiflah dalam memilih dan memilah apa2 yg dikatakan oleh orang yg mermprospek Agan.....jgn terbuai dgn janji manis yg dia sendiri tdk mengerti apa yg dikatakannya!.
Perlu saya tambahkan, sekarang ini sistim MLM sudah mulai marak ditrapkan pada bisnis modern seperti bank, asuransi.

Informasi yang resmi tentang MNI ada di www.pelaris.com/mn-naya.htm

Bisnis lain dengan produk pulsa yg dibutuhkan tiap hari dan lbh cepat dapat bonusnya dan dengan sistem yang hampir sama ada di

www.pelaris.com/ges-naya.htm
Diubah oleh naya2000 18-04-2013 05:50
EnzoMan
nekodhani
nekodhani dan EnzoMan memberi reputasi
-2
12.8K
2.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread975Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.