Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nanas08Avatar border
TS
nanas08
Messi Beli Apartemen Tetangganya karena Mereka Menyebalkan
Messi Beli Apartemen Tetangganya karena Mereka Menyebalkan

Liputan6.com, Barcelona : Memiliki tetangga yang menyebalkan memang bisa menjadi siksaan tersendiri. Alih-alih mencari suasana yang tenang di kamar setelah menyelesaikan hari yang melelahkan di luar, Lionel Messi sering terpaksa mendengar keributan tetangganya.

Saat ini bintang Barcelona itu tinggal daerah Pedralbes di kota Barcelona. Seperti diberitakan El Mundo Deportivo, Messi bersama istri dan anaknya tinggal di sebuah apartemen karena rumahnya di Castelfedells sedang direnovasi.

Walau hanya sementara tinggal di apartemen, Messi sudah tak tahan dengan tingkah tetangganya yang menyebalkan. Tetangganya itu sedang kesulitan membayar cicilan apartemen. Ia sebenarnya sempat meminta Messi untuk membeli apartemennya. Pemain Barcelona itu menolak. Messi memang dikenal sangat disiplin dalam mengelola keuangannya.

Usai penolakan Messi itu, masalah mulai sering timbul. Sang tetangga makin sering membuat kegaduhan. Seolah sengaja, ia sering memainkan musik dengan volume yang sangat keras hampir sepanjang waktu.

Soal musik yang berisik itu bukanlah hal yang terburuk. Untuk mendapatkan uang, sang tetangga bahkan menyewakan apartemennya pada siapa saja yang ingin melihat keseharian Messi secara langsung dari dekat.

Messi kemudian membuat tembok tinggi untuk menghalangi pandangan mereka. Namun sang tetangga yang tak disebutkan namanya itu malah mengancam melaporkan Messi pada otoritas terkait karena membangun tembok yang terlalu tinggi.

Akhirnya Messi kalah. Ia memutuskan untuk membeli apartemen sang tetangga walau ia pernah menolak saat pertama kali ditawari. Yang penting bagi Messi adalah ketenangan bagi keluarganya. Uang sebesar €1 juta atau sekitar Rp12,6 miliar harus dikeluarkan Messi untuk apartemen itu. Messi sendiri dalam sebulan digaji sekitar Rp11,84 miliar.

Enak ya gan jadi orang kaya, mau apa aja bisa !!
0
2.8K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.