Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • pengikut peyang subur menghina orang dayak di debat tv oon. najis!!

tahikkeringAvatar border
TS
tahikkering
pengikut peyang subur menghina orang dayak di debat tv oon. najis!!
ini si anjing ini siapa sih?

pengikut peyang subur menghina orang dayak di debat tv oon. najis!!

namanya H.Fery..

ada masalah apa dia sama suku Dayak pas debat si Eyangtot subur di tv one kemaren..

nih link nya http://www.youtube.com/watch?feature...&v=YIgS36lmzKs

liat di menit 08.30 s/d 09.10

----------------------------------------------------------------------------------------------------

TOLOL banget, emang orang dayak mana yang teriak-teriak? maksudnya melecehkan begitu apa??

ada yang tau alamatnya?? enaknya disamperin nih si anjing satu ini..

----------------------------------------------------------------------------------------------------

basicly gw ga perduli sama urusan si adi bing slamet vs peyang subur.
tapi kok ini udah nyinggung2 suku lain, yang gak ada masalah sama dia..

Amun ikam kada maulah sua lawan ulun, ulun gen kada handak jua bahual lawan pian, malah ulun maangkat dingsanak awan pian

ni orang klo ga minta maaf, atau ralat dan jelasin maksud ucapnnya, enaknya diapain ni orang? emoticon-Najis

Quote:


Quote:


update : udah disomasi

Quote:



TERNYATA SI DUBUR GA BISA BACA AL-FATIHAH!!
Quote:



komen yang orang Dayak juga :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:















Quote:



Diubah oleh tahikkering 19-04-2013 00:54
0
45.1K
582
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.