Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PlatinumJiroAvatar border
TS
PlatinumJiro
Boneka Ini Jual Keperawanannya Rp 7,5 miliar


Fenomena jual keperawanan dengan harga tinggi demi mendapatkan banyak uang dalam waktu singkat kini tak hanya dilakukan oleh manusia saja, tapi juga boneka. Ya, boneka bernama Valentina ini berniat jual keperawanannya dengan harga yang sangat tinggi, yakni Rp 7,5 miliar. WTF!!!

Seperti yang dijelaskan oleh The Huffington Post, jika kamu menginginkannya, kamu bisa mendapatkan keperawanan Valentina di toko Sexonico, Sao Paulo, Brazil.

Tak hanya mendapatkan keperawanan si boneka, dengan Rp 7,5 miliar kamu juga akan mendapatkan fasilitas untuk menikmati waktu-waktu indah layaknya sepasang suami-istri. Fasilitas tersebut adalah, menginap gratis di kamar paling mewah sebuah motel di kota Sao Paulo, makan malam romantis, dan bahkan tiket pesawat gratis jika tempat tinggal kamu tak dekat dari Sao Paulo.

Meskipun sudah ada yang menawar hingga harga Rp 1 miliyar, tapi make sense nggak sih untuk sebuah boneka? Bahkan salah seorang anggota forum ada yang mengatakan, "Boneka itu terlihat seperti wanita nakal, tidak mungkin dia masih perawan."
0
7.7K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.