Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • lambang iluminati dalam film layar lebar oblivion bln april 2013!!

ronaldzannyAvatar border
TS
ronaldzanny
lambang iluminati dalam film layar lebar oblivion bln april 2013!!
Ass, gan ane mau share nih film yg lg hot bgt judulnya oblivion!!

maaf gan klo sara, terserah ente mau nyembah tuhan mana aja.. hehe yg jelas msh punya iman dan kepercayaan.. soal hangatnya ttg iluminati yg ane baca di forum ini memang ckp mencengangkan.. ane bknnya pgn usut ini nyamain ini timbul kpnspirasi.. cmn pgn skedar ksh info aja..

Kok bs ya?? Sorry no pict gan.. klo ane ksh pict yg ada cmn gambar trailer aja hehe.
Soal iluminati ane liatnya pas di ending.. jd susah ambil gambarnya di internet.. di trailer aja ga ada.. soalnya ini film pnuh tnda tanya.. tp keren bgt lah.. ambil positifnya aja.

Nih sinopsisnya

Diangkat dari komik karya Arvid Nelson dan Joseph Kosinski

Setelah peperangan yang berlangsung selama beberapa dekade dengan ancaman mengerikan dikenal sebagai Scavs, sejumlah teknisi ditempatkan di Bumi untuk mengekstrak sumber daya vital. Jack Harper (Tom Cruise), salah satunya, hampir menyelesaikan tugasnya...

Saat berpatroli melintasi angkasa dari ketinggian ribuan meter, ia harus menukik turuh untuk menyelamatkan orang asing dari pesawat ruang angkasa yang mengalami kerusakan. Kehadiran Jack memicu rantai peristiwa yang memaksa dirinya mempertanyakan segala sesuatu yang ia tahu dan menempatkan nasib manusia di tangannya Genre: Action Duration: - minute Distributor: Universal Pictures Producer: Joseph Kosinski, Dylan Clark, Peter Chemin, Duncan Henderson, Barry Levine Director: Joseph Kosinsk Writer: William Monahan, Karl Gajdusek, Michael Arndt Player: Tom Cruise, Olga Kurylenko, Andrea Riseborough, Nikolaj Coster-waldau, Melissa Leo, Morgan Freeman Site: http://www.oblivionmovie.com/splashpage/index.php


TAUKAH anda tentang film ini??

Yang jadi peran jahat yg di film ini "sally" yang merupakan mahluk / robot luar angkasa.. yang di menit" trakhir jack (peran utama datang menghampiri ke titan (tmpt sally diluar angkasa) sally yang menyaru menjadi manusia slama jack dibohongi merupakan robot / mahluk luar angkasa..

Nah agan perhatiin deh bentuk sally itu SEGITIGA dengan MATA di TENGAH.. tau kan agan yg ada lambang di pecahan uang 1dollar as??

Apakah itu ada sangkut pautnya dgn ILUMINATI....?

Apalagi dengan adanya kata" AKU YANG MENCIPTAKANMU, AKU ADALAH TUHANMU"

Dan cerita yg hampir sama konsep latar blkgnya dgn film atau acara tv yg memiliki makna iluminati.

Kebetulan apa ada makna dan arti dibelakangnya?? Ane tau lambang itu jg dr pcr ane gan yg merhatiin bgt.. ane ambil positifnya aja deh yg pnting filmnya seruuu!!
Diubah oleh ronaldzanny 14-04-2013 17:19
0
7.6K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.