Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Battlefield 3 Akan Hadir Pada Platform Smartphone dan Tablet
Perkembangan dunia mobile seperti smartphone dan juga tablet memang luar biasa. Hal ini dapat dilihat dari berbagai macam hal yang sudah masuk kedalamnya. Jika dahulu para pengguna telepon selular hanya dimanjakan oleh adanya pengiriman teks singkat yang diberi nama SMS, dan terus berkembang dengan adanya pengiriman data, kali ini telepon selular terus berkembang pesat. Dari yang memiliki fungsi utama sebagai alat komunikasi, saat ini smartphone dan tablet sudah dapat melakukan banyak hal seperti untuk bekerja atau hanya untuk memenuhi hasrat dalam bermain game.



Perkembangan yang terjadi pun semakin lama semakin pesat. Jika dahulu para pengguna hanya disuguhi oleh permainan-permainan kelas ringan untuk dimainkan, saat ini para pengguna perangkat mobile sudah dapat memainkan game yang ada pada konsol. Selain itu kebutuhan yang dahulu hanya dapat dikerjakan pada platform PC, saat ini semua sudah dapat dilakukan pada perangkat mobile yang berukuran begitu kecil. Hal ini tentu semakin mempermudah seseorang untuk melakukan tujuan bisnisnya atau hanya ingin sekedar menjadikan platform mobile mereka sebagai salah satu pengganti PC mereka.



Kali ini gamer tampaknya harus bersenang diri dengan kabar terbaru dari NVidia. Perusahaan besar tersebut sepertinya akan terus berusaha memanjakan setiap gamer dengan membawa salah satu game favorit yang ada pada platform PC ke perangkat mobile. Battlefield 3! Game ini memang tidak main-main dalam syarat minimum yang diberikan agar dapat berjalan dengan baik pada perangkat PC. Namun karena teknologi yang semakin pesat ini, sudah bukan hal yang mustahil lagi untuk dapat memainkan permainan ini pada perangkat kecil yang sering dibawa kemana-mana oleh setiap orang.

Seperti kutipan yang diambil dari JagatPlay, Jen-Hsun Huang yang merupakan Chief Executive dari NVIDIA mendemonstrasikan teknologi chip mobile terbaru mereka yang mereka beri nama Kepler Mobile. Tidak tanggung-tanggung, chip yang rencananya akan diadaptasikan untuk smartphone dan mobile ini digunakan untuk menjalankan Battlefield 3 dalam kualitas DirectX 11. Selain mendemonstrasikan kemampuan mentah yang luar biasa, Kepler Mobile yang rumornya untuk akan diadaptasikan di Tegra 5 “Logan” ini juga menjadi demonstrasi efisiensi power yang jempolan. Huang menyatakan bahwa NVIDIA sudah berkorban dan menunda beberapa prioritas yang lain untuk mewujudkan mimpi besar ini, melahirkan chip pertama dengan teknologi yang lebih maju beberapa tahun ke depan. Ia bahkan membandingkan visualisasi yang bisa diciptakan oleh iPad terbaru dengan Kepler Mobile yang satu ini.



Memang pemberitahuan ini belum diberitahukan secara utuh dan sepenuhnya. Namun ada dikatakan kalau game ini memang akan meluncur untuk generasi Tegra yang selanjutnya. Mungkin alasan game yang terlalu besar memang membutuhkan spesifikasi penunjang yang besar juga agar game dapat berjalan dengan baik. Berbagai macam hal tentu sudah dipertimbangkan untuk dapat melihat kualitas grafis, framerate, dan berbagai macam hal yang tentu dapat membuat game semakin berjalan dengan lancar tanpa patah-patah. Kita tunggu saja pergerakan dari NVidia, karena jika memang game dengan kualitas tinggi ini dapat berjalan dengan baik pada perangkat mobile, tentu ini merupakan salah satu perubahan yang fantastis pada perangkat mobile.

News Powered By Indonesiaamers.
0
1.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.