Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TuyulSuperAvatar border
TS
TuyulSuper
Share cerita bisnis MLM saya (Real Story)
Ane ada cerita tentang pengalaman ane nih gan, semoga berkenan dibaca

2 minggu yang lalu, kolega saya, bernama bapak Soeroso memperkenalkan saya terhadap bisnis ini, beliau menghubungi saya melalui telepon tentang keberadaan bisnis ini. Saya sudah skeptis sebenarnya terhadap bisnis (member get member) ini, namun karena saya punya rasa hormat terhadap beliau maka saya iyakan akan mengikuti program ini.

http://kresnadiprofit.stiforptour.com/
Spoiler for website:


Pikiran Skeptis saya semakin bertambah saja ketika ane mengunjungi website utama dari program ini. Namun sekali lagi karena saya berhutang hormat terhadap beliau, maka saya ikuti saja, toh tidak mahal biaya pendaftarannya.

Semakin saya pelajari websitenya, dan beberapa produk yang ditawarkan oleh http://kresnadiprofit.stiforptour.com/Saya mulai membuka hati terhadap bisnis ini. Tips Untuk agan, ada beberapa cara mengetahui sebuah bisnis merupakan Money Game atau bukan, yaitu dengan cara :

Spoiler for cara mengetahui:


jika semua ada maka ini bukan money game, jika tidak ada maka money game.

di http://kresnadiprofit.stiforptour.com/saya melihat memiliki semua kriteria tersebut. Terdapat produk pendukung bisnis apapun yang saat ini anda jalankan seperti :

Landing Page
Spoiler for Landing Page:


Video Spokeperson
Spoiler for video spokeperson:


adapula yang lainnya seperti :
autoresponder
Traffic Rotator
Banner Ads
dan banyak lagi

semua produknya membantu bisnis anda di bagian teknologi internetnya. untuk lebih jelasnya langsung saja kunjungi
http://kresnadiprofit.stiforptour.com/

Masih belum percaya atas potensi bisnis ini saya pun mengikuti webinars, (sebuah seminar berbasis web. Saya dengarka apa yang dibicarakn oleh pembicara serta materi yang disampaiakannya. Hal ini, menambah kemantapan hati saya untuk segera memulai

Karena saya masih skeptis, maka saya mengecek jaringan anggota antara distributor dan saya, ternyata di situ terlihat jelas hubungan serta kontak antar member, ini sangat memungkinkan bagi para member dalam satu tim saling menjalin komunikasi dan membangun network. Wow, saya melihat peluang bisnis dahsyat lain jika saya mempunyai jaringan seluas ini.

Dan yang terakhir tentang sistem bonusnya, saya buktikan secara langsung.

karena hati saya sudah mantap, maka saya mencoba mengajak seorang teman untuk membuktikan sistem 'bonus' yang ditawarkan, ternyata memang benar, hanya dalam waktu dua minggu saya dikirimi langsung sebuah debet card dari bank vayoneer yang berisi bonus pertama saya. Wow dalam hati saya, ternyata ini bukan bisnis main2.

Karena saya sudah membuktikannya maka saya berani mengajak agan - agan semua untuk ikut dalam bisnis yang paling cepat berkembang dalam sejarah ini. Jujur saya juga baru saja memulai bisnis ini, saya masih mau melihat seberapa besar potensi bisnis ini dapat berkembang. Coba saja kunjungi websitenya, maka anda akan tahu kenapa anda harus 'mengunci posisi anda sedini mungkin.

namun ada satu pesan saya. apapun bisnis anda, jangan mudah percaya terhadap ajakan teman yang menjanjikan profit besar dalam waktu singkat tanpa melakukan apa2. Hasil itu berjalan lurus dengan usaha yang kita lakukan, namun kita selalu punya pilihan, bekerja keras atau bekerja cerdas.

sekian dari saya terima kasih.

see you on Top


Made Rai Lintang Kresnadi

HP : 085230620088
Email : made.kresnadi@gmail.com
Diubah oleh TuyulSuper 26-10-2012 10:09
0
3.2K
228
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread977Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.