Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajaklalenAvatar border
TS
ajaklalen
@SBYudhoyono Mulai Dibully Warga Twitter
@SBYudhoyono Mulai Dibully Warga Twitter
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meluncur akun Twitter pribadi @SBYudhoyono. Baru sehari diluncurkan, sudah ada lebih dari 135 ribu followers.

Followers mulai berkicau di @SBYudhoyono. Tak sedikit dari followers yang menyambut baik atas peluncuran akun pribadi pria kelahiran Pacitan, Jawa Timur itu.

Seperti @benakribo yang menulis "Welcome to twitter papa presiden @SBYudhoyono! emoticon-Big Grin". "Semoga Pak SBY selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Aamiin YRA" tulis @TrioMacan2000.

Sementara itu, @PeterGontha menulis, "Follow Presiden Republik Indonesia di @SBYudhoyono ,semoga jd masukkan utk lebih perbaiki negara dan info latar bel.keputusan2 beliau".

@dennyidrayana tak mau ketinggal. Dia memberi selamat adanya akun Twitter SBY. "Selamat datang Presiden @SBYudhoyono di twitland. Silakan di follow akun resmi Presiden SBY tsb".

Berbeda dengan mereka yang memberi selamat, @fadjroeL menulis, jika permintaannya untuk menjadi follower malah diblok. "Indahnya hidup ini, saya tak punya Presiden RI di Twitterland, terimakasih sudah mem-BLOK akun ya bro @SBYudhoyono nanti malam pidato ya".

"Saya sudah di-BLOK @SBYudhoyono pada jam ke-7 RT," tulis @fadjroeL sebelumnya.

Ragam kicauan di Twitter SBY bukan hanya itu. @budionodarsono menulis "Pak @SBYudhoyono mohon dibantu kepastian Konser #SS5INA. Anak2 galau tuh Pak".

"Yg paling penting, jgn pernah sekalipun infokan ke akun @SBYudhoyono ttg adanya rencana kudeta. Bikin SBY parno dan ga bisa tidur hehe," tulis @TrioMacan2000.

@hansdavidian juga ikut berkicau. Dia bertanya "Om @SBYudhoyono, apa bener ada aturan gak tertulis bahwa gak boleh ada bini pejabat lain yg sasaknya lebih tinggi dari bu Ani?".

Berita Selengkapnya Klik di Sini

sumber:http://news.okezone.com/read/2013/04/13/337/791049/sbyudhoyono-mulai-dibully-warga-twitter

===============================
Mungkin bs lihat twitter nya Obama... Ga hanya bullying, tp jg dimaki oleh rakyat nyaemoticon-I Love Indonesia (S)
0
7.8K
93
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.