Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firen8Avatar border
TS
firen8
promosi website, blog, situs usaha dll secara gratis ke lebih dari 1.000.000 orang
bagi agan2 yang merasa bingung buat promosi website, blog atau link usaha anda bisa menggunakan fasilitas ini secara gratis.

Agan tinggal daftar ke sini

Cara kerja
Jadi setelah agan mendaftar di situs melalui link ini, dan memasukkan data website agan, agan akan dapat website replika seperti ini yang berisi situs2 yang dipromosikan oleh agan2 lain. dan Situs agan berada di no-1 paling atas seperti ini.

Spoiler for "contoh situs replika agan":


Trus agan sebar link website replika agan itu seperti ini CARA PROMOSI WEBSITE GRATISmelalui blog agan sendiri, forum dll.

Kalau ada yang daftar melalui website replika itu, mereka akan mendaftarkan link website yang mau dipromosiin, maka link situs mereka menjadi berada di no urut ke-1 dan agan akan berada di urutan ke-2 (level 2) di situs replika mereka. Mereka akan sebar link website replika, maka jika ada yang mendaftar lagi melalui situs replika mereka, maka link situs yang daftar berada di no urut-1 dan link situs agan akan ada di urutan dibawahnya di situs replika mereka dan seterusnya hingga 20 level. Artinya link website agan bisa dibawa hingga 20 level

Kalau setiap ada yang daftar sebanyak 2 orang saja melalui setiap website replika artinya ada 2^20 (baca:dua pangkat dua puluh) = 1.000.000 x link agan akan berpotensi dipromosikan secara gratis. Apalagi kalau yang daftar di setiap situs replika lebih dari 2. tinggal ganti angka 2 dengan jumlah perkiraan yang daftar. Artinya agan punya potensi sebar link ke lebih dari 1.000.000

Dan perlu diperhatikan bahwa untuk yang pernah mengenal teknik seo dan backlink teknik ini bisa membantu untuk meningkatkan situs page rank yang anda promosikan anda karena link website anda bisa telah disebar ke lebih dari 1.000.000 website lain. so tunggu apalagi silahkan daftar dan daftarin link website agan dan sebar website replika agan, di blog, forum, dan lain-lain untuk meningkatkan promosi situs anda secara gratis. Silahkan coba.

DAFTAR DISINI

Makasih ...

Spoiler for "see me on":
0
2.1K
72
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread989Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.