Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

willygultomAvatar border
TS
willygultom
Hampir 90 Persen Orang Amerika Serikat Tidak Tahu Blackberry Z10
Hampir 90 Persen Orang Amerika Serikat Tidak Tahu Blackberry Z10


Sebuah penelitian yang dilakukan oleh MKM Partners terhadap 1500 orang di Amerika Serikat menunjukkan hasil yang cukup mencengangkan. Bagaimana tidak, dari hasil yang didapat terlihat bahwa hampir 90 persen atau tepatnya 82,2 persen responden tidak tahu tentang perilisan BlackBerry Z10.

Lebih parahnya lagi, bukan saja tidak mengetahui produk fisiknya, mereka juga tidak pernah mendengar operating system terbaru perusahaan asal Kanada ini.


Dalam kuesioner yang diberikan, MKM Partners menunjukkan produk serta operating system BlackBerry Z10, tetapi sebagian besar pengisi kuesioner tetap tidak berminat membeli Z10 (68%).


Jika melihat tren di Amerika Serikat, semenjak perangkat Android dan produk Apple berkembang, orang-orang di Paman Sam lambat laun meninggalkan Blackberry dan memilih perangkat Android dan produk Apple sebagai gadget mereka.


Setiap orang di berbagai negara memiliki selera masing-masing. Bukan jaminan bila produk yang terkenal di negara A juga otomatis akan diminati juga di negara B. Ini hanyalah masalah cita rasa yang tidak perlu dibanding-bandingkan satu dengan lainnya.


sumber :jawaban.com
0
3K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.