Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruch.verAvatar border
TS
ruch.ver
Hugh Jackman Dilempar Benda Menjijikan Oleh Fans
Sial benar nasib Hugh Jackman. Seorang fans dikabarkan telah melempar bintang LES MISERABLES tersebut dengan sebuah alat cukur lengkap dengan rambut kemaluan, Sabtu (13/04).

Aktor yang juga tenar lewat film WOLVERINE ini kabarnya bertemu secara tak sengaja dengan seorang penggemar wanitanya di sebuah gym, New York. Yang tak disangkanya, ternyata penggemar tersebut berteriak histeris dan melempar sang aktor dengan sebuah alat cukur yang penuh dengan rambut kemaluan.

Entah bagaimana reaksi Hugh Jackman atas insiden ini, namun yang pasti beberapa saksi mata menyatakan bahwa penggemar wanita ini menangis dan berteriak menyatakan kekagumannya kepada Jackman sebelum akhirnya melemparkan alat cukur penuh rambut kemaluan tersebut.

Polisi lantas menangkap wanita tersebut beberapa blok dari gym tempat insiden berlangsung. Ia lantas diamankan dan diproses oleh polisi terkait tindakannya tersebut.

Jackman kemudian diberitahu polisi bahwa wantia tersebut mengaku telah mengikuti Jackman ke beberapa tempat seperti rumahnya dan sekolah putrinya.

http://id.omg.yahoo.com/news/hugh-ja...042100049.html

udah niat bawa dari rumah keknya emoticon-Nohope emoticon-Najis (S)
0
1.2K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.