cutezbabyAvatar border
TS
cutezbaby
Hollywood Waxing Ketinggalan Zaman, Pria Suka yang Alami
SELAMA bertahun-tahun, wanita meyakini bahwa waxing ala bintang porno dan vajazzles adalah cara tercepat untuk membuat pria terkesan di tempat tidur. Hampir dua per tiga wanita mengatakan bahwa penampilan daerah bawah mereka dikaitkan untuk menyenangkan pasangan.

Tapi sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal terhadap waxing yang menyakitkan untuk selamanya. Sebuah survei baru menemukan bahwa pria sebenarnya lebih suka penampilan bagian bawah wanita yang alami.

Menurut jajak pendapat terhadap 1.000 pria, tampilan yang paling populer untuk rambut pubik wanita adalah yang “dicukur rapi”, bukan Hollywood waxing yang mencabut seluruh rambut.

Hampir setengah (43%) dari pria yang ikut ambil bagian dalam survei yang dilakukan oleh merek waxing, Nads, ini mengatakan mereka lebih suka jika pasangan terlihat sealami mungkin. Tetapi jangan pula ketika mengenakan bikini, rambut pubik sampai kelihatan.

Sekira 17 persen pria menyukai Brazilian waxing, sebanyak 15 persen menyukai rambut pubik berbentuk hati atau Heart Breaker, dan hanya 12 persen yang memilih Hollywood waxing. Sedangkan pria paling benci dengan G Wax, seperti dilansir Dailymail.
0
2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.