Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silverfenrirAvatar border
TS
silverfenrir
Bagi yang Menghina UN 20 paket
Karena mau mendekati UN, gw jadi sering ngeliat thread" yang ngebahas UN, tapi ironisnya cuman ada thread yang ngehina" pemerintah sampai bawa" koruptor lah.

UN kalau 20 paket emank kenapa? toh yang dikerjain cuman 1 paket doank kok, kecuali kalo disuruh ngerjain semuanya baru dah lu boleh emosi, 20 paket juga soalnya beda urutan doank, pas gw 2 paket paket a cuman kebalikannya paket b.

sekarang jaman lu enak, bisa di katrol sama sekolah, karena kelulusan melihat nilai UAS juga, coba pas jaman" nya 2010 ke bawah, kelulusan cuman dari UN doank..

banyak yang bilang "gmana kalo siswanya kurang pinter, kan kasian siswanya", lah kan soal ujiannya sama cuman diputer2 ato dibedain soalnya doank, maksud lu kasian siswa yang kurang pinter gak bisa nyontek? kasian siswa yang kurang pinter gak bisa dapet kunci? jadi begitu UN usaha pertama lu adalah nyontek? kalo UN paket banyak pikiran nya ngehina koruptor, munafik lu bisanya ngehina orang doank, sendiri kelakuan kayak bener aja.

ada yang bilang mau nyontek supaya nem tinggi dan bisa mendapatkan universitas favorit, percuma bos kalau mau ke univ favorit ntar ada tes masuknya lagi, soalnya bener2 jauh lebih susah dari UN, gw uda ngerasain soalnya, dan jangan harap bisa dapet kunci jawabannya..

seandainya u bisa masuk univ favorit pun, emank u bisa ngikutin pelajarannya? lah orang pelajaran yang dasarnya aja lu jawab pake kunci, ini lagi mau ikut pelajaran kuliah, uda beda jauh bos. gw masuk univ gak favorit aja pelajarannya susah, tugasnya banyak, apalagi univ favorit emoticon-Ngakak

angkatan sekarang beda banged ya sama angkatan gw, pas angkatan gw aja anak" nya pada mikir gmana caranya lulus, sampai" ada temen gw yang (maaf) bodoh banged pun mencari tempat les supaya dia siap ngerjain un, temen seperjuangan warnet gw (maklum gw anak warnet, haha) ngurangin waktu maennya untuk ikut bimbel, gw juga ikutan bimbel sama dia, lu bayangin aja gw sekolah dari senin sampai sabtu terus minggu nya dengan jam yang mirip sama sekolah yakni jam 7 pagi sampai jam 1 siang gw harus bimbel.

emank gw ngerasa cape, gw males banged, tapi ya mau gimana, anceman orang tua terus menanti, bokap gw ngancem kalo sampe gak lulus dengan jujur mending gak usa sekolah, gak usa tinggal di rumah, bayangin aja gw mau diusir kalo sampe gak lulus.

tapi itu semua kebayar, nilai UN gw gak ada yang di bawah 7, gw tuh selama sma ulangan biologi gak pernah dapet di atas 5, pasti nilainya 1 2 3 4 emoticon-Malu (S)

karena soal" bimbel yang gw dapet lebih susah dari pada soal UN jadinya ngeliat soal UN jadi gampang emoticon-Ngakak

belajar lah lebih giat, soal UN cuman soal basic, gw pernah ngalamin dan gw bisa beri fakta, soal UN mat jauh lebih gampang dari soal ulangan mat guru gua emoticon-Ngakak

perbanyak belajar, emanknya enak apa lulus hasil nyontek?? emanknya nanti pas kuliah u bisa dapet kunci, pas kerja u bisa dapet kunci? mending u susah" sekarang supaya kedepannya seneng..

semangat yang belajar, jalani UN dengan jujur emoticon-I Love Indonesia (S)
0
11.3K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.