KernenyanAvatar border
TS
Kernenyan
[HOT] TV Host MTV, Tila Tequila membocorkan tentang Illuminati
Ini yang pernah dia tulis di blog-nya :

Hello Sayangku Satu,

Sekarang, sebelum anda memulai untuk menyerang saya karena berpikir kalau saya "membenci" Lady Gaga, biarkan saya memberitahu anda dulu kalau saya tidak, dan postingan ini juga tidak tentang itu. Saya hanya ingin membawa cahaya untuk sesuatu yang sudah saya ketahui dalam waktu yang SANGAT lama. Mungkin beberapa dari anda ingat saya membicarakan di twitter selama kurang lebih sejam tentang "rahasia" yang saya tahu, lama sekali dulu di akun twitter saya yang lama. Banyak orang yang sudah tahu apa yang saya bicarakan dan mereka kagum/kaget karena saya tahu sangat banyak tentang itu. Yang lainnya yang tidak tahu tentang ini hanya berpikir kalau saya berkata "gila" dan "omong kosong". Akan tetapi saya merasa seolah-olah ini kewajiban saya untuk mulai membawa cahaya kebenaran di balik apa yang terjadi di dunia kita sekarang. Jadi kalau anda tidak punya pikiran yang terbuka, saya menekankan kepada anda untuk tidak terus membaca postingan saya. Akan tetapi jika anda MEMANG punya pikiran terbuka, atau tahu beberapa dari "PETUNJUK" yang saya berikan kepada anda, maka saya mohon untuk terus membaca. Saya hanya ingin kasih tahu kepada kalian semua, kalau saya akan mulai mengepost lebih dan lebih tentang ini, sedikit dan sepotong, karena saya tidak mau keluar langsung dan blak-blakkan menyatakan semuanya. Tetapi jika anda mengikuti postingan saya tentang ini, anda seharusnya paham dengan pesan bawah sadar yang ingin saya kirimkan ke anda, sehingga anda bisa mengerti apa yang terjadi kepada anda dan apa yang "MEREKA" lakukan kepada anda.

OK, pertama-tama, apakah anda semua memperhatikan akhir-akhir ini, video musik punya aura atau getaran yang SANGAT GELAP DAN SATANIK? Misalnya beberapa tahun lalu, musik video pop hanyalah senang-senang, seksi, dan lucu dll. Mirip seperti saat Britney Spears sedang di puncak karirnya dan punya musik video pop yang segar seperti "Stronger" atau "I'm a Slave For You" "Don't Let Me Be the Last to Know" dll. Anda mendapat intinya. Bandingkan video musik dari jaman dulu sampai sekarang ini. AKHIR-AKHIR INI dalam beberapa tahun terakhir, TERUTAMA sewaktu Lady Gaga melangkah ke atas panggung hiburan, semua musik video berubah menjadi sangat GELAP & SATANIK! Saya tidak bercanda.

Bahkan Beyonce sekarang juga di dalamnya. Saya tidak mau menceritakan semua apa yang saya tahu, SEKARANG, karena "MEREKA" sedang mengintai. Sebagai salah satu faktanya, saya punya peperangan yang BESAR dengan "YANG LAIN" dalam waktu yang sangat lama dan saya harus mengakui, mereka kuat. Tetapi di sini harus ada seseorang, siapapun untuk berdiri melawan mereka dan untuk dunia kita dapat dikembalikan kembali ke kedamaian dan harmoni sekali lagi.

Selanjutnya....

Hmmm... Bagaimana saya bisa menulis ini. Baik, semua video Lady Gaga, bahkan video baru Beyonce dan XTINA, Miley Cyrus. Mereka semua tiba-tiba menjadi sangat GELAP & SATANIK. Ada BANYAK SEKALI pesan-pesan tersembunyi di dalam video dan simbol yang membuktikan kalau mereka menyembah setan. Tolong jangan ambil ini sebagai lelucon. Ini bukan dan ini serius. Pemerintah sekarang punya cara untuk mengirimkan frekuensi di dalam TV anda yang tidak dapat anda dengar, tetapi itu sangat mempengaruhi otak anda dan dicampur dengan semua aspek visual dari video musik, anda menjadi terhipnotis tanpa anda menyadarinya. Itu kedengaran gila, kan? Baik, itu benar. Saya sudah belajar tentang ini dalam 7 tahun terakhir hingga sekarang dan terus diam tentang ini dalam waktu yang lama, kecuali ketika saya mengobrol dengan grup orang-orang lain yang saya kenal yang juga tahu tentang "YANG LAIN". Jika saya memberitahukan anda SEGALANYA, ini akan sangat menampar pikiran anda, tetapi saya merasa ini SANGAT PENTING untuk orang-orang tahu apa yang terjadi kepada mereka.

Ini semua membawa ke keadaan yang terdesak dari apa yang pemerintah tahu tentang teori 2012 dari akhir dunia. Itu tidaklah sama seperti yang anda pikirkan. Ada banyak sekali lebih dari itu, aku berharap aku bisa memberitahu anda, tapi seperti yang saya sudah katakan, saya akan mengepost lebih blog untuk memberi isyarat kepada anda sedikit demi sedikit dari apa yang saya tahu dan siapa yang saya punya kontak untuk mencari tahu hal-hal yang LEBIH tentang ini. Sekarang sudah ada sesuatu yang terjadi yang menyebabkan sinyal tanda merah waspada dan sinyal mendesak, sehingga itulah sebab semua musik video pop menjadi lebih dan lebih satanik dan selebritis yang termasuk di dalamnya bergabung dengan "YANG LAIN" sehingga mereka tahu apa yang mereka lakukan. Apakah anda semua pernah mendengar kata "JUALLAH JIWA ANDA KEPADA SETAN" dan mendapat semua apa yang anda inginkan? Baik, itu sebenarnya benar, tetapi "SETAN" di sini itu nyata. Rihanna, Lady Gaga, Beyonce, XTINA, Miley Cyrus, dan ya bahkan Taylor Swift merupakan salah satu dari ratusan lainnya yang terpisah dari kepatuhan ini. Itu semua "DIAM DIAM" tetapi saya tahu tentang itu, dan saya tahu mungkin beberapa dari anda tahu tentang ini juga. Saya tidak akan mengatakannya, seperti yang saya pernah lakukan di Twitter saya dulu, karena saat saya melakukannya, tiba-tiba Twitter mem-blok tweet-tweet saya sehingga tidak ada satupun yang dapat melihatnya, dan MySpace juga memblok semua buletin saya tentang hal ini. GILA kan?

Bagaimanapun juga, alasan di balik mereka melakukan ini dengan keadaan yang mendesak dari video musik adalah karena mereka BUTUH untuk mengubah otak anda menjadi bubur, sehingga anda hanya menjadi sayuran, robot, zombie, di bawah perintah mereka dan tidak menyadarinya. Pernahkah anda melihat film "EYES WIDE SHUT?" baik itu SANGAT MIRIP DENGAN ITU sama juga dengan film "DEVIL'S ADVOCATE". Saya memberitahu anda, ini berjalan jauh dan di atas hanya "HIBURAN" semata, ada banyak hal-hal kacau yang terjadi sekarang di balik layar, dan teori konspirasi dan menuju ke akhir dunia. Anda akan kaget jika saya memberitahu anda selebiriti mana yang punya garis keturunan yang sama dengan "SETAN". Tuhan saya berharap saya bisa memberitahu anda lebih. Tapi untuk sekarang, saya akan berhenti dan meneruskannya lain waktu.
Hanya tanamkan di pikiran anda waktu berikutnya anda melihat semua musik-musik video ini, jika anda melihatnya terlalu banyak, anda juga, akan terinfeksi dan menjadi zombie, budak untuk PEMERINTAH, tanpa anda menyadarinya. Sebagai contoh, Lady Gaga, dia punya PESAN SATANIK PALING BANYAK di videonya. Mereka menggunakan Lady Gaga dan musiknya dan mengatakan itu "SENI" tetapi benar-benar, itu untung menghancurkan pikiran anda. Seperti musik video barunya "Alejandro". Tuhanku, Saya bahkan tidak bisa MEMULAI untuk tunjukkan SANGAT BANYAK TANDA SIMBOL DARI PENYEMBAHAN SETAN DAN SIMBOL YANG TERSAMBUNG KEMBALI KE "YANG LAIN".
Sekarang ada perang sangat penting antara baik dan buruk. Saya berada di sisi yang baik, dan itulah mengapa mereka selalu berusaha untuk mendapatkan saya. Toh, ada lebih banyak yang saya harus katakan kepada anda tentang frekuensi yang mereka kirimkan lewat TV anda, HP anda dan lebih banyak lagi yang mengirim gelombang radio ke otak anda untuk memulai mengubah anda semua menjadi zombie dan diperbudak di bawah "YANG LAIN"

Sekarang saya ragu-ragu untuk menulis blog ini karena saya tahu mereka selamanya mengintai dan sangat KUAT. Tetapi saya merasa sebagai SEORANG MANUSIA, orang punya HAK untuk tahu apa yang sedang terjadi kepada mereka dan saya di sini, Tuhan mengirimkan saya di sini, untuk melawan perang ini dari Kegelapan dan orang-orang ini yang mempraktikan Ritual Setanik, yang sekarang sedang diperlihatkan di TV kita bahkan kepada ANAK-ANAK untuk dilihat! Maksud saya, Lady Gaga menggantung dirinya di salah satu penghargaan video musik dengan darah belepotan di mana-mana! Sekarang di kover terbarunya "ALEJANDRO", ada manusia seperti setan yang membawa tubuhnya yang telanjang, tidak bernyawa dengan bekas LUKA YANG BESAR di sisinya dan darah. Tetapi orang-orang berpikir itu tidak apa-apa karena itu "SENI"? Tidak.
Baik jika anda semua tertarik, saya akan katakan lebih. Ini hanyalah tingkat pertama, saya bisa membawa anda jauh, jauh, jauh kepada ini dan mengajarkan anda jauh lebih banyak tentang hal-hal gila edan yang sedang terjadi, dan siapa yang beraliansi dengan siapa. Anda akan TERKEJUT untuk mengetahuinya. Tetapi hanyalah mengetahui, mereka "MEREKA" sudah berbohong pada anda dalam WAKTU YANG SANGAT LAMA!
Saya harus pergi sekarang, tidak ingin membuat banyak keributan tentang ini sebelum mereka datang dan memperlakukan saya dengan buruk lagi. Saya akan memberitahu anda suatu hari bagaimana mereka memperlakukan mereka salah karena saya tahu hal-hal tentang mereka. Hal-hal UTAMA tentang mereka dan sekali mereka tahu kalau saya tahu, mereka melakukan beberapa hal yang kacau. Mereka mempunyai kebanyakan media. Mereka bisa melakukan dan mengatakan apapun yang mereka mau, oke, cukup untuk sekarang.
Mengenai fans/haters saya, yang tidak paham apa yang saya katakan, tolong acuhkan post ini. Tapi untuk orang yang TAHU apa yang saya katakan, saya akan meneruskan untuk menulis lebih blog seperti ini tetapi masing-masing blog saya akan meninggalkan lebih dan lebih pesan bawah sadar sehingga anda tahu lebih dari apa yang saya tahu...

Hal yang menakutkan,

Selamanya milik anda,
Miss Tila, malaikat TUHAN.


Gue inget banget pas itu ada video tentang pengakuan Tila Tequila yang jadi viral, tapi dalam kurang dari 24 jam videonya dihapus di YouTube.emoticon-EEK!: Terus akun twitter, blog, fanpage facebook sama myspace-nya Tila diblock. emoticon-Nohope

Diubah oleh Kernenyan 13-04-2013 17:07
0
23.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.