Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangradenAvatar border
TS
bangraden
Tips Menghindari dan Lolos Razia Motor (Versi Gue)
Tips Menghindari dan Lolos Razia Motor (Versi Gue) ini adalah kisah nyata gue tadi pagi . Tadi pagi tepatnya pukul 10-an, seperti biasa gue belanja bahan buat keperluan bikin tas pesenan , nah gue berangkat jam 8 pagi dan pasti polisi belom ada yg geak krn masih pada apel, gue jalan dari cinere ke depok beji melewati krukut dan sampe di tugu. singkat cerita gue pulang dari belanja lewat arah yang berbeda yang setau gue jarang kena razia eh ternyata disitu malah ada razia.

Tapi gue selamat dari raia motor itu karena gue punya teknik tersendiri untuk menghadapi razia motor kayak begitu. Gue gak pjnya SIM dan kaca spion juga gak ada jadi kalo di berentiin polisi maka habis sudah riwayat STNK gue yang akan di bawa ke LP Cipinang. Untuk menghindari razia motor dibutuhkan ketenangan yang sangat tenang agar lo gak kena razia (padahal kaki gue sendiri gemeteran).

Ini ada bebrapa tips untuk menghindari razia motor:

  1. Untuk menghindari razia yang harus lo liat adalah, liat motor di sekitar lo apakah mereka ada yang berbalik arah tiba-tiba atau ada segerombolan motor yang motong jalan, biasanya kalo udah begitu pertanda ada razia motor
  2. Lo tanya tukang ojek di sekitar wilayah yang sering ada razia tanya aja "pak lagi ada razia motor ya?" tapi sebelum lo tanya lo sediain rokok samsu sebatang buat ucapan terima kasih (maklum aki-aki butuh ngemil hehe)
  3. Kalo lo udah merasa ada razia dan lo masih penasaran lo coba jalan pelan-pelan tapi motor lu kiriin di warung atau toko-toko terdekat, spik-spik beli jajanan gitu.
  4. Nah kalo lo udah terlanjur kegep polisi dan gak bisa balaik arah ada cara yang bagus yg gue praktekin tadi pagi. dan cuma satu cara yg bisa lo lakuin yaitu lolos dari razia.


Inilah cara untuk lolos dari razia :

  1. kalo lo udah keliatan ama polisi dan gak bisa berkutik, pertama kali yang lo lakukan adalah nyalakan lampu send ke kiri. lalu pura-pura mau enyerahkan stnk ke polisi, nah saat polisi lengah lo bisa langsung ambil ke kanan dan lolos dari razia
  2. kalo cara yang itu gagal, lo bisa pake cara yg kedua yaitu berbohong, walaupun mama bakalan marah kalo anaknya berbohong hehe tapi kalo kehilangan duit gocap karena ketilang mama bakalan lebih marah lagi. caranya bohongin polisi pas lo nyalakan send kiri tadi lo berhenti dan pura-pura mau ngambil STNK yang udah di kasih ke post tilang (biasanya razia gabungan ada post tilangnya). lo bilang aja "udah tadi pak ini mau ngambil surat tilangnya disitu" nah kalo polisi itu percaya lo samperin ke post tilang dan spik spik nyariin STNK lo.
  3. Nah cara yg terakhir kalo lo gak berhasil juga pake cara yg ke 1 dan 2, lo jangan minta damai mendingan ketilang dari pada damai soalnya kalo damai kalo besoknya masih ada razia lagi lo bakal kena lagi, mending stnk ditahan seminggu dari pada harus baar 2 kali yakan.
  4. cara gila yg terakhir adlah tabrak polisi yang menghadang jalan lo, dijamin lo gak bakalan ditilang tapi langsung dipenjara hehe.



Semoga tips menghindar dan lolos razia ini berguna buat lo yang belom punya SIM. emoticon-Ngakak

Quote:
Diubah oleh bangraden 13-04-2013 04:45
0
3.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.