Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Di Depan Wartawan Denny Sumargo Curhat Sambil Nangis
Di Depan Wartawan Denny Sumargo Curhat Sambil Nangis


JAKARTA, RIMANEWS - Aktor Denny Sumargo malah curhat ke media ketika mengundang sejumlah wartawan untuk menjawab semua tudingan Verny Hasan. Denny sampai terbawa emosi dan dia menangis ketika menceritakan kisah hidupnya tanpa ayah.


"Ibu saya hamil tanpa suami. Saya lahir tanpa seorang bapak! Saya paham betul rasanya," kata Denny sambil menangis di acara konferensi pers di studio ANTV, Jumat 12 April 2013.

Denny merasakan bagaimana kesulitan yang dihadapi Verny karena hamil tanpa seorang suami. Denny menangis teringat ibunya yang pernah berada di posisi wanita berprofesi DJ itu.

"Saya anak seperti itu," tegasnya. Dengan keadaannya, Denny menjelaskan bahwa ia tidak pernah tega melihat perempuan yang bernasib sama seperti ibunya. Dengan air mata bercucuran Denny menginginkan Verny bisa memikirkan anak dan juga masa depannya.

"Tunjukkan pada orang yang menghina kamu kalau kamu wanita baik-baik, kamu wanita kuat, besarkan anakmu, dan berkarya dengan musikmu. Itu akan jadi satu pembuktian," katanya.

Kata Denny, banyak perempuan hebat yang mampu membesarkan anaknya sendiri, meski tanpa seorang ayah. Denny melihat itu pada sosok ibunya.

"Jika kamu tidak membesarkan kasus ini ke publik akan lebih baik. Kamu bisa melahirkan dan merawat anak seorang diri," kata mantan pebasket nasional ini. Di mata Denny seseorang akan terlihat baik dari perbuatannya, bukan dari statusnya. Denny meminta maaf pada perempuan di luar sana jika kasusnya ini telah menyinggung dan menjadi isu besar di masyarakat.

http://www.rimanews.com/read/2013041...medium=twitter
Diubah oleh mubarak.20 13-04-2013 02:58
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.5K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.