Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tryainkAvatar border
TS
tryaink
Final Liga Champions Sesama Negara Jilid 4 Bisa Terjadi
Quote:


Final sesama negara pertama terjadi pada 2000.

Spoiler for :Real Madrid Vs Barcelona:


VIVAbola - Drawing semifinal Liga Champions sudah dilakukan. Bayern Munich akan menghadapi Barcelona, dan Borussia Dortmund melawan Real Madrid. Dengan demikian, final sesama negara untuk kali keempat mungkin terjadi di Liga Champions musim ini.

Dengan hasil undian yang berlangsung di markas UEFA, Nyon, Jumat 12 April 2013, maka duel sesama negara bisa terjadi di babak final. El Clasico antara Barcelona melawan Madrid, atau Munich melawan Dortmund bisa saling bertemu di babak final.

Berdasarkan situs resmi UEFA, final Liga Champions yang mempertemukan tim dari negara yang sama pernah terjadi tiga kali sebelumnya. Yang pertama terjadi ketika Madrid mengalahkan Valencia 3-0 pada final 2000 yang berlangsung di Stade de France, Paris.

Selanjutnya, ada Juventus melawan AC Milan di Old Trafford, Manchester, pada final 2003. Ketika itu I Rossoneri berhasil mengalahkan rival satu negaranya melalui drama adu penalti.

Terakhir di final Liga Champions 2008. Manchester United menghadapi Chelsea di Stadion Luzhniki, Moskow. MU juga berhasil mengalahkan The Blues lewat adu penalti setelah pertandingan berakhir imbang 1-1 selama 120 menit.

Semifinal leg 1 berlangsung 23-24 April 2013 mendatang, dengan dua tim asal Jerman menjadi tuan rumah. Selanjutnya, Barcelona dan Madrid menjamu Munich serta Dortmund di Spanyol pada 1 Mei 2013 dan 2 Mei 2013. Final akan digelar di Stadion Wembley, London, 25 Mei 2013.


Quote:


Borussia Dortmund Sudah Menunggu Di Final
Kita tunggu Siapa yang akan Lolos ke Final Selanjutnya Gan
Diubah oleh tryaink 30-04-2013 20:59
0
2.6K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.