galulustkAvatar border
TS
galulustk
Eyang Subur VS Adi Bing Slamet = Tepuk Tangan Non Muslim???
Maaf kalo judul tritnya provokatif. Ane ga bermaksud memperkeruh suasana bikin trit beginian. Ane juga ga gitu peduli sebenernya sama perseteruan Eyang Subur Vs Adi BS, tapi ane kaget aja baca berita ini :

Spoiler for berita:


Ane kaget baca alinea terakhirnya.
Itu maksudnya apa? Beneran Ustad Riza yang ngomong?
Jujur aja ane non muslim tapi dalam hati ane ga pernah tuh merasa senang sedikitpun dengan yang namanya pertikaian. Apalagi pertikaian pake bawa-bawa agama. Ditempat ane ibadah, ajaran utamanya cinta kasih.

Ane ga percaya kalo Ustad Riza punya pikiran negatif seperti itu terhadap orang non muslim. Tapi kalo bener ane merasa seolah-olah orang non muslim ikutan andil di pertikaian Eyang Subur sama Adi BS. Orang non muslim sepertinya punya hati yang busuk bisa tertawa diatas penderitaan orang lain (muslim). Apa iya orang muslim berpikiran seperti itu terhadap orang non muslim?

Ane pengen dan berharap temen-temen muslim ga seperti itu pandangannya ke non muslim. Selama ini ane bersyukur punya temen-temen muslim yang sangat menghargai ane sebagai orang non muslim karena ane juga menghargai mereka. Kita memang harusnya saling menghargai dan menghormati perbedaan itu.

Sekali lagi maaf Agan/Aganwati kalo ada yang kurang berkenan dengan trit ini. Ane cuma mengungkapkan apa yang ane pikirkan dan rasakan. Semoga semua permasalahan yang ada cepet selesai. Semoga Indonesia tercinta bisa semakin maju dengan pikiran-pikiran positif yang membangun tanpa pertikaian dan permusuhan mengatasnamakan agama.

Pisssssssss......
0
5.5K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.