Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

industrykidAvatar border
TS
industrykid
[ Papua Membangun] UP4B Targetkan 2014 Terbentuk Pondasi Papua yang Ideal
UP4B Targetkan 2014 Terbentuk Pondasi Papua yang Ideal




Juru Bicara Unit Percepatan Pembangunan Provinsi Papua dan Papua Barat (UP4B), Amiruddin, menargetkan, di tahun 2014 sudah terbentuk pondasi Papua yang ideal. Papua yang ideal, kata Amiruddin, yakni terbangunnya aspek-aspek seperti pembangunan kesejahteraan ekonomi masyarakat, kesehatan dan pendidikan serta adanya pembangunan jalur transportasi yang menghubungkan daerah-daerah terpencil.

"Kami selama setahun terakhir telah meninjau banyak lokasi di Papua. Misalnya mengenai ketersediaan infrastuktur pendidikan dan kesehatan, termasuk dengan alat-alat yang dibutuhkan serta tenaganya. Dan kita sudah melaporkan ke kementerian terkait untuk ditindaklanjuti," ungkapnya kepada Wartakotalive.com, di Bakoel Coffe, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2013).

"Begitu juga dengan akses transportasi, ini menjadi perhatian yang sangat serius," imbuh Amiruddin. Amiruddin mengungkapkan, melihat koordinasi yang cukup baik antara pihaknya dengan pemerintah kabupaten maupun Provinsi Papua, serta respon dari kementerian yang cukup bagus, ia optimistis pada tahun 2014 sudah terbentuk pondasi untuk pembangunan Papua yang lebih baik.

"Kita harap 2014 sudah terbentuk pondasi Papua yang ideal. Yang terpenting di sini, harus ada yang memulai, harus ada yang punya mental kuat untuk memajukan Papua," ungkapnya.

sumber

pembangunan Provinsi Papua sedang gencar dilakukan. Kita doakan semoga lancar dan bisa diawasi sehingga para koruptor tidak ambil bagian emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh industrykid 11-04-2013 15:53
0
720
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.