Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trondholzAvatar border
TS
trondholz
[LAGI] Pengusaha Pengemplang Pajak Ditangkap KPK
Lika-liku Asep Hendro, dari Pembalap Bangun AHRS Kini Diciduk KPK

Jakarta - KPK menangkap Asep Hendro terkait dugaan suap kepada pegawai pajak Pargono Riyadi. Siapa Asep? Dia dikenal sebagai pengusaha otomotif ternama sekaligus juga mantan pembalap nasional.

Majalah otomotif online dapurpacu.com pernah menulis sosok Asep sebagai pembalap motor era tahun 90an. Dia saat itu disponsori oleh tim Suzuki.

Pria kelahiran Bandung 43 tahun silam itu memang penggila otomotif. Dia juga termasuk penyuka gasstrack, motocross dan road race.

Kini, Asep juga memiliki klub otomotif. Salah satu didikannya adalah anaknya sendiri yang bernama Farhan Hendro, seorang crosser nasional ternama.

Perusahaan milik Asep Hendro atau dikenal dengan Asep Hendro Racing Sport (AHRS) juga cukup dikenal. Para penggemar otomotif khususnya motorsport roda-dua sudah tidak asing lagi dengan nama AHRS. Di laman Facebooknya, Asep Hendro tampak berfoto dengan sejumlah selebritis Tanah Air.

AHRS sudah hampir 15 tahun berdiri. Dalam situs resminya, AHRS memang menjual berbagai produk otomotif, mulai dari suku cadang hingga motor. Gerainya paling ramai di kawasan Depok, Jawa Barat.

AHRS juga memiliki galeri lain di Bandung, Malaysia, Makassar, Purwokerto, Bogor dan Jatinegara. Sejumlah pengamat otomotif menyebut, tak ada pengusaha lokal lain yang berbisnis di dunia ini sesukses AHRS.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/04/10/050712/2216061/10/lika-liku-asep-hendro-dari-pembalap-bangun-ahrs-kini-diciduk-kpk?9911012"]Sumber[/URL]

Hari gini ngemplang pajak apa kata dunia
Semoga Pengusaha2 di Indonesia taat pajak
shg Indonesia tambah maju
dan semoga kaskuser ga ada yang ke Ge-eR an duitnya ditilep orang pajak..
0
2.2K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.