Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kesepian311Avatar border
TS
kesepian311
Inilah Perubahan Sikap DPR ke Dahlan Iskan
Spoiler for reff:


inilah..com, Jakarta - Menteri BUMN Dahlan Iskan berhasil menyulap rapat kerja (raker) Komisi IX DPR terkait masalah tenaga kerja dan buruh BUMN yang di outsourcing, dan yang mengalami PHK massal dengan tenang. Dahlan berhasil 'jinakkan' seluruh anggota Komisi IX DPR.

Seluruh anggota Komisi IX DPR yang sebelumnya geram atas ulah Dahlan yang kerap mangkir dari raker tersebut, namun saat raker berlangsung, seluruh anggota komisi IX tampak santai dan bahkan mengapresiasi sikap Dahlan.

Ketua Komisi IX DPR, Ribka Tjiptaning mengatakan, seluruh jawaban atas pertanyaan anggota Komisi IX DPR diapresiasi dan dapat dipertanggungjawabkan oleh mantan dirut PLN itu.

"Dia jawab semua dengan baik, tidak ada terlewatkan. Kami apresiasi sikap Dahlan. Kalau seperti ini kan saya tidak perlu marah-marah dan harus naik ojek ke rumah Pak Dahlan," kata Ribka seusai raker Komisi IX, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (10/4/2013).

Bahkan, seusai raker, Ribka dan Dahlan langsung bercanda gurau. Politikus PDIP itu bahkan menyempatkan diri untuk berfoto bersama Dahlan dihadapan para awak media. "Kami sudah tenang, kami bangga," tutur Ribka saat berbincang dengan Dahlan.

Sementara kesimpulan dari hasil rapat tersebut adalah Komisi IX DPR akan membentuk panja aoutsourcing BUMN dalam rangka menyelesaikan masalah aoutsourcing dan semua masalah ketenagakerjaan BUMN yang terjadi di berbagai perusahaan BUMN dalam masa persidangan IV tahun sidang 2012-2013. [yeh]

Kemarin koar2 sekarang baru tau kehebatan pak DI... emoticon-Big Grin. Giliran dilempar ikan asin aja pada diem... emoticon-Big Grin
Lain kali kalau mau manggil menteri, ikuti tata cara yang pas, lewat komisi VI atau lewat presiden.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh kesepian311 11-04-2013 06:38
0
2.7K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.