soiponAvatar border
TS
soipon
{Merayu} PD: Jokowi, Farhat Abbas & Rhoma Irama Bisa Ikut Konvensi Capres Demokrat
Selasa, 09/04/2013 11:35 WIB
PD: Jokowi, Farhat Abbas & Rhoma Irama Bisa Ikut Konvensi Capres
Elvan Dany Sutrisno - detikNews


Jakarta - Konvensi capres PD benar-benar digelar terbuka. Semua tokoh yang ngebet jadi capres bisa mendaftar mengadu nasib.

"Semua tokoh yang ingin jadi capres boleh, Farhat Abbas, Rhoma Irama, Jokowi, Mahfud, Dahlan Iskan, Sri Mulyani, Gita Wirjawan, silakan saja mendaftar," kata anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Ahmad Mubarok, kepada detikcom, Selasa (9/4/2013).

Tak hanya capres yang belum punya parpol yang bisa mendaftar. Petinggi parpol kecil yang berambisi nyapres juga bisa ikut konvensi capres PD.

"Semua capres boleh, Prabowo, Hatta, bisa. Kalau Ical sudah di Golkar, dia pasti tahu diri," kata Mubarok.

Tahap pertama konvensi capres adalah pendaftaran secara terbuka. Tokoh bisa mendaftar sendiri atau didaftarkan. Selanjutnya akan dilakukan seleksi awal sebelum konvensi digelar.

"Nanti tahap pertama sebanyak-banyaknya calon itu diterima. Setelah itu dikerucutkan jadi 5-10 calon, ditawarkan ke publik. Yang dipilih terbanyak yang kita capreskan," tandasnya.

[url=http://news.detik..com/read/2013/04/09/113548/2215239/10/pd-jokowi-farhat-abbas-rhoma-irama-bisa-ikut-konvensi-capres]Source[/url]

Demokrat sebagai salah satu parpol terkorup sudah tidak ada kader dari partainya sendiri yang dipercaya publik, sekarang mereka berusaha menjaring capres dari luar partai. Sungguh menggelikan.
emoticon-Matabelo
0
1.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.