Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cutezbabyAvatar border
TS
cutezbaby
Cara Memperbesar Penis
Berikut beberapa Tips yang bisa anda pegang sebelum memutuskan untuk Memperbesar Penis anda :

1. Pilihlah metode yang tidak menganggu kehidupan seksual anda. Anda bisa saja mendapatkan burung yang besar sekali tapi tidak akan ada gunanya bila pasangan anda ketakutan melihat burung itu dan kehidupan seksual anda menjadi terganggu. Tanamkan dalam diri anda bahwa supaya anda memperbesar / membesarkan penis memang bertujuan untuk melakukan hubungan seksual dan bukan untuk sekedar dipamerkan.

2. Pilihlah metode yang lebih banyak melatih otot otot penis, Ingat membesarkan penis butuh waktu dan hal ini sangat menuntut kesabaran anda, jadi bukan hal yang instan. Selain itu dengan teknik cara memperbesar penis dengan sebuah senam khusus, anda dapatkan juga kekuatan otot daerah penis semakin terlatih sehingga memungkinkan anda terlatih mengendalikan otot sekitar penis tersebut pada saat ejakulasi dapat anda “tarik kembali” (tahan) sperma anda, sehingga anda dapat melanjutkan hubungan seksual lebih lama lagi.


Tutorial Lengkap Video Teknik Cara Memperbesar Penis:
Untuk Solusi Teknik dan Tips Memperbesar/Membesarkan Penis, anda dapat simak Total Solusi Hubungan Seksualitas Suami Istri untuk Meraih Kehidupan Seks yang lebih Sehat dan Bergairah.

Salah satu produk dalam paketnya terdapat sebuah Panduan Video Lengkap Teknik Cara Memperbesar Penis. Tutorial lengkap dan Detail proses latihan untuk Membesarkan Penis dilengkapi dengan panduan e-book, hingga anda dapat mengikuti petunjuk video tutorial teknik cara memperbesar penis ini dengan mudah, benar dan aman !
Silahkan anda simak disini, Sebuah Paket Produk Informasi Total Solusi Hubungan Seksualitas Suami Istri, klik langsung di:
Memperbesar Penis
0
4.9K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.