Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FelerosXjunkAvatar border
TS
FelerosXjunk
Foto-foto Perdana dari 300: Rise of an Empire
Dari USA Today, telah diunggah dua foto perdana dari besutan Noam Murro yang akan datang, 300: Rise of an Empire. Didasarkan pada graphic novel selanjutnya dari Frank Miller yang dijuduli Xerxes, film ini bakal dihantarkan dengan gaya visual seperti film sebelumnya, 300, dan menuturkan kisah lainnya dari pertempuran epik itu dengan laut sebagai latar bagi medan perang kali ini.





Begitulah, 300: Rise of an Empire akan mengisahkan seorang jenderal Yunani bernama Themistokles (Sullivan Stapleton) yang berusaha mempersatukan bangsa Yunani dalam satu kekuatan untuk menghadapi serangan dari bangsa, yang dirajai oleh Xerxes (Rodrigo Santoro) dan Artemesia (Eva Green), panglima laut dari kerajaan Persia.



Selain itu, Legendary Pictures telah menampilkan logo resmi atas film baru ini. Berbekal skrip yang ditulis oleh sutradara atas filmm pertamanya, Zack Snyder, bersama Kurt Johnstad, 300: Rise of an Empire yang bersiap untuk rilis per 2 Agustus 2013 ini turut dibintangi Lena Headey, Hans Matheson, David Wenham, Igal Naor, Callan Mulvey, Jack O'Connell, dan Andrew Tiernan.

Quote:
0
2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.