Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangobehAvatar border
TS
mangobeh
Surat Terbuka untuk agan ID Abok
Halo momod dan mimin,ane numpang mencurahkan keluhan ane,begini ceritanya:

To the point aja ya,ane lg nyari bb pearl flip 8220,ane udah bikin di trit,dan agan boleh liat di sini http://www.kaskus.co.id/thread/515ce...gsm-bukan-cdma trus di trit ane itu ada yg menawarkan bb tapi barang BM dengan ID kaskus Abok. Ane liat lapak yg dia buat di sini http://www.kaskus.co.id/post/515fae9...ba540536000005
Ane liat reputasinya oke, postingan banyak,dan sudah lama ngaskus,lgsg aja menghubungi agan tsb via telepon dan sms,setelah deal ini itu ane lgsg transfer uang sebesar 600rb,sesuai dgn harga yg tertera pada trit tersebut,dan agan tsb bilang di telepon bahwa harga yg tertera sudah termasuk ongkir.
Agan tersebut bilang barang akan dikirim via JNE dengan paket reguler,yaitu 3 hari,dan ane di kirim nomer resinya yaitu 1826791530004. Keesokan harinya ane cek di website JNE dengan memasukan nomer resi tersebut, dan yg muncul adalah tulisan "Data tidak ditemukan", ane berpikir,oh mungkin belum tercantum di sistem.
Tadi pagi ane coba lagiuntuk cek,dan ternyata hasilnya sama. buru-buru ane sms agan Abok, dia balas sms ane nanti mau di cek lagi ke JNE nya..sampai tadi siang ane tunggu,dia ga ada kabar,ane telfon ga di angkat, berpuluh kali ane sms, ga ada balasan dari Agan tersebut, tetapi nomernya masih aktif..

Sekali lg mohon bantuan momod dan mimin serta para kaskuser mengenai Agan Abok tersebut, ane takut ujung2nya terjadi penipuan. Ane berharap kebaikan hati agan-agan sekalian jika ada informasi dll mengenai agan tersebut emoticon-Smilie

Saran dan Pesan ane.
Untuk TS :
* Berjualan lah secara halal dengan jujur gan, kita disini sama2 cari uang dengan keringet masing-masing


Terima kasih momod,mimin,serta para kaskuser sekalian emoticon-Smilie
Diubah oleh mangobeh 08-04-2013 10:16
0
5K
52
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread374Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.