Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Lord.VillageAvatar border
TS
Lord.Village
( Indonesia Gitu Loh ) Klakson Mobil Mogok, Sopir Transjakarta Dilempar Kunci L
( Indonesia Gitu Loh ) Klakson Mobil Mogok, Sopir Transjakarta Dilempar Kunci L

JAKARTA, KOMPAS.com - Sopir transjakarta koridor IX rute Pluit- Pinang Ranti bernomor polisi B 7250 IV dilempar kunci L ban mobil oleh pengemudi Nissan March di Jalan S Parman, Palmerah, Jakarta Barat. Akibat peristiwa tersebut, sopir transjakarta mengalami luka di bagian wajah dan lehernya.

"Tadi kejadiannya sekitar jam 10.00 WIB," kata Gatot Ricky, petugas transjakarta yang berada di lokasi kejadian pada Senin (8/4/2013).

Gatot menuturkan, awalnya mobil Nissan baru saja terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sepeda bermotor sampai ban mobilnya rusak. Kemudian bus transjakarta dari arah Grogol yang ingin melintas di jalurnya terhalang dengan mobil yang sedang mogok. Setelah itu, sopir transjakarta mengklakson pengemudi Nissan supaya tidak menghalangi jalur busway.

Akhirnya terjadi adu mulut antara sopir bus transjakarta dengan pengemudi Nisan. Setelah adu mulut, pengemudi Nissan mengatakan kalau sopir transjakarta sudah tidak waras. Kesal mendengar ucapan tersebut, sopir transjakarta dan pengemudi Nissan kembali cekcok.

Saat keributan sedang terjadi, tiba-tiba pengemudi Nissan yang berusia sekitar 50 tahun tersebut segera melempar kaca sebelah kanan dekat posisi sopir dengan sebuah kunci L yang biasa digunakan untuk mengganti ban. Seketika, kaca sebelah kanan tersebut pecah dan mengenai wajah sopir transjakarta.

Usai kejadian tersebut, sopir transjakarta dan pengemudi Nissan segera dibawa ke Mapolrestro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan. Gatot mengungkapkan, saat kejadian tersebut, transjakarta sedang membawa penumpang sekitar 50 orang. Kemudian penumpang tersebut dipindahkan ke bus transjakarta lainnya melalui pintu darurat bus transjakarta.

Sumber

Orang2 model kek oknum pengemudi Nissan gini masih banyak banget di Indonesia... emoticon-Cape d... (S)
0
5.6K
70
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.