Z0mbyAvatar border
TS
Z0mby
[Hiburan]Farhat Abbas: Jangan-jangan Jokowi Berguru kepada Eyang Subur
oleh Azwin Nugraha
Posted: 08/04/2013 09:20
Liputan6.com, Jakarta : Perseteruan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet belum menemui titik terang. Permasalahan ini justru semakin melebar dengan bertambahnya saksi-saksi yang mengaku sebagai korban Eyang Subur. Jika sebelumnya Farhat Abbas mengatakan sempat menutupi aib Subur, ia punya saran agar masalah ini cepat kelar.

Menurut Farhat Abbas, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama musti turun tangan ikut menyelesaikan kasus tersebut.

"Seharusnya mereka tangani kasus ini. Jangan-jangan Jokowi dan Ahok berguru sama Eyang Subur atau punya eyang-eyang yang lainnya. Kalau saya mah sama Yang Maha Kuasa saja, bukan sama eyang," ujar Farhat Abbas kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (8/4/2013).

Pria yang mengaku berprofesi sebagai pengacara, pebisnis dan pengarang lagu ini prihatin dengan kasus tersebut. Menurutnya, sebagai pemimpin yang baik dan bijak, Jokowi dan wakilnya harus bisa mengatasi persoalan ini.

Hmm.. Nampaknya, Farhat tak gentar dan nggak kapok memberikan komentar pedas nan nyeleneh. Kamis (4/4/2013) lalu, ia diperiksa Polda Metro Jaya akibat ucapan rasis yang diduga ditujukan kepada Wakil Gubernur Jakarta, Ahok.

Ia dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Anton Medan yang juga mengaku merasa tersinggung dengan pernyataannya itu [baca: Twitter SARA, Farhat Abbas Kembali Dipolisikan].(Asw)
sumber liputan 6

makin ngaco...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.....ntar lagi siapa lagi yg ke eyang subur?kopasus penyerbu sleman???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak / juke maut???lalu sby berguru ke subur juga/suru urusin si subur??
0
3.3K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.