VisigothAvatar border
TS
Visigoth
Inikah Sang Penerus Smartfren Andromax U?


Didapat informasi dari situs Ditjen Postel perihal sebuah ponsel dengan status sedang memasuki tahap proses pengujian yang diketahui dengan nama Hisense AD685G. Dari rumor yang sudah beredar sebelumnya dimana Ponsel ini diperkirakan adalah ponsel penerus Andromax U yang dikatakan bahwa ponsel ini akan ditenagai dengan prosesor Nvidia Tegra 3 Quad Core.


Spoiler for Cek ditjen postel gan:


Sebagaimana diketahui berbeda dengan ponsel Andromax U (I6C) yang diproduksi oleh vendor Innos namun ponsel ini pun diproduksi oleh vendor yang sama oleh perangkat Smartfren lainnya seperti ponsel Smartfren Andro 4 inci (HS-E910), Andromax 3.5 inci (E860) dan Andromax-I 4 inci( AD683G).
*menurut berita yang beredar, vendor hisense lebih bagus karena produk hasilnya lebih kuat. Sedangkan andro u sebagai hasil dari innos lebih rentan rusak.

Salah satu Division Head Smartfren yakni Fernando Uffie pada acara peluncuran Smartfren Andromax U pada akhir Januari 2013 yang lalu pernah mengatakan bahwa saat ini pihaknya memang sedang mempersiapkan sebuah ponsel android yang akan ditenagai dengan prosesor Nvidia Tegra 3 dengan harga jual cukup terjangkau yakni di bawah Rp. 2,5 juta. seperti yang dikatakan “ Ya, kita memang lagi mempersiapkan Android dengan Nvidia Tegra 3 yang terjangkau. Saya sih maunya di bawah Rp 2,5 juta,' kata Fernando Uffie seperti yang dilansir dari salah satu sumber situs yang ada beberapa waktu yang lalu ditambahkan pula bahwa ponsel tersebut akan tersedia dalam waktu dekat ini.

Menurut info yang beredar, AD685G ini akan dikudai oleh proc Quad core 1.4Ghz, layar 5", dan Ram 1Gb. emoticon-Matabelo
Kita tunggu saja kehadiran ponsel dengan Nvidia Tegra 3 Quad Core ini di pasaran Indonesia?
Bagi anda sekalian yang mungkin agak bingung dengan kepunahan Andromax U dari pasaran.emoticon-Cape d... (S)Mungkin jawabannya adalah mereka sedang sibuk mengurus penerusnya.
Setelah beberapa lama mencari spesifikasinya di google, saya menemukannya di situs lain yang memuat penilaian seputar hp android.. and here it is..ad685g.. Sedikit bocoran ad685g
Processor hanya 1.2ghz, dan layar hanya 800x480(lebih kecil dari andro u) dan ternyata vga nya hanya adreno 203 seperti pendahulunya.. entah ini berita benar atau tidak.

Spoiler for Sumber:
Diubah oleh Visigoth 08-04-2013 13:13
zharki
zharki memberi reputasi
1
10K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.