- Beranda
- Lowongan Kerja
Need job buat cowo (kerja di PRJ only)
...
TS
Kaskuser280495
Need job buat cowo (kerja di PRJ only)
Permisi gan. Ane gak pake basa basi.
Cuman mau nyari kerjaan tambahan di PRJ, barangkali untuk jadi SPB/ sales promotion boy.
Ini sekilas tentang ane.
1. Tinggi : 173 cm
2. Berat : 63 kg
3. Umur : 18 tahun
4. Lulusan : sma (baru mau lulus tahun ini)
5. Sehat jasmani dan rohani.
6. Pekerja keras.
7. Jam kerja (harus diantara jam segini) : 15.00 - 23.00 waktu setempat.
8. Berpenampilan menarik
9. Berpengalaman sebagai MC (master ceremony).
10. Lumayan ahli dalam penggunaan microsoft word, excel, point.
Barangkali jika ada yang berminat / tahu tentang pekerjaan di PRJ yang membutuhkan tenaga seperti saya, boleh PM saya.
ada +1 cendol / -1 bata buat yang PM ane tentang kerjaan di PRJ
buat agan2 yang nyari kerjaan prj juga, nanti kalau udah kekumpul rapih, bakal ane posting di thread ini kok
Regard,
Quentin harvardinata.
Cuman mau nyari kerjaan tambahan di PRJ, barangkali untuk jadi SPB/ sales promotion boy.
Ini sekilas tentang ane.
1. Tinggi : 173 cm
2. Berat : 63 kg
3. Umur : 18 tahun
4. Lulusan : sma (baru mau lulus tahun ini)
5. Sehat jasmani dan rohani.
6. Pekerja keras.
7. Jam kerja (harus diantara jam segini) : 15.00 - 23.00 waktu setempat.
8. Berpenampilan menarik
9. Berpengalaman sebagai MC (master ceremony).
10. Lumayan ahli dalam penggunaan microsoft word, excel, point.
Barangkali jika ada yang berminat / tahu tentang pekerjaan di PRJ yang membutuhkan tenaga seperti saya, boleh PM saya.

ada +1 cendol / -1 bata buat yang PM ane tentang kerjaan di PRJ

buat agan2 yang nyari kerjaan prj juga, nanti kalau udah kekumpul rapih, bakal ane posting di thread ini kok

Regard,
Quentin harvardinata.
Diubah oleh Kaskuser280495 30-03-2013 19:21
0
4.8K
33
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
160KThread•16KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya