Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Tak Puas Juri, Grup Boikot X Factor Muncul di Dunia Maya
Kapanlagi.com - Tereliminasinya Alex Rudiart dari X Factor seolah menjadi titik balik kekesalan sebagian penggemar musik di Indonesia. Mereka menganggap Gede Bagus lebih pantas tereliminasi dari X Factor bila dibandingkan Alex.
Kekesalan tersebut akhirnya mereka tumpahkan lewat jejaring sosial Twitter dan Facebook. Alasan mereka jelas, juri X Factor sudah dianggap tidak obyektif lagi.

Di Twitter, hashtag #BoikotXFactor_ID sudah mulai ramai berkembang. Sementara di Facebook justru sudah muncul grup BOIKOT_X_FACTOR INDONESIA yang sudah memiliki member hingga 14 ribu lebih.

Di cover grup Facebook tersebut, tampak para kontestan X Factor dan keempat juri mereka, Anggun, Rossa, Bebi dan Ahmad Dhani. Tragisnya, wajah dua juri, yakni Ahmad Dhani dan Rossa dicoret tanda silang. Sedangkan Ada tanda tanya (?) di muka Anggun. Hanya wajah Bebi Romeo yang aman dari coretan.

"@Yoancokolate : @XFactor_ID @AHMADDHANIPRAST DEAR @SimonCowell Xfactor indonesia is failed cause of unprofesional judges w/ absurd comment @mynameisrossa," tulis salah satu pangguna Twitter.

Seperti apa komentar para member grup tersebut? Check This Out
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7K
77
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.