ibnuwarfanAvatar border
TS
ibnuwarfan
Tri Dianto siapkan 600 juta untuk gelar KLB tandingan


Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap, Tri Dianto serius menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat. Bahkan, ia sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp 600 juta untuk suksesnya pelaksanaan KLB tandingan ini.

"Rencananya KLB digelar kalau tidak di Jakarta ya di Bandung bulan ini," kata Tri Dianto kepada merdeka.com, Kamis (4/4).

Untuk menggelar KLB, Tri Dianto mengaku telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 500 juta-Rp 600 juta. Uang sebanyak itu, kata dia, berasal dari iuran para pengurus Demokrat yang sepakat menggelar KLB.

Tri Dianto mantap menggelar KLB setelah ia menilai KLB yang digelar di Bali akhir pekan lalu cacat hukum. Salah satunya adalah KLB digiring agar muncul satu calon atau aklamasi.

"Ada calon lain muncul seperti Pak Marzuki dan Pak Saan (Mustopa) ditekan-tekan. Saya sendiri sudah deklarasi ingin maju malah dilarang masuk," ujarnya.

Setelah melalui kajian tim hukumnya, Tri Dianto menilai KLB di Bali tidak sah dan melukai demokrasi. Karena itu, KLB tandingan perlu digelar untuk menyelamatkan Partai Demokrat.

"Sudah ada 215 pengurus DPC, 17 sekretaris DPD dan 6 DPD yang setuju menggelar KLB. Ini demi penyelamatan Partai Demokrat," ujarnya.
[has]
SUMBER:
http://www.merdeka.com/politik/gelar...-600-juta.html

yang masih punya isteri baru 1 apalagi yg masih jomlo jangan ngetawain yaTri ini punnya isteri 3 lho...
sampai sampai karni ilyas berkata.. cuma anda yg berani di ruangan ini.. yg lain pada penakut

0
3.6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.