partaibiruAvatar border
TS
partaibiru
THEATER JKT48 JADI TONTONAN PARA JOMBLO TANAH AIR
SENIN, 01 APRIL 2013
Spoiler for Jomlo:

Yup, predikat jomblo kadang mengusik sebagian cowok yang membutuhkan kasih seorang cewek. Seorang saja, bukan empat puluh delapan cewek. Plis.
Meski sejujurnya, predikat jomblo, terutama di sekolah memiliki dua sisi mata uang. Pertama, seorang jomblo bisa menjadi bebas untuk 'flirting' kanan kiri ke cewek mana pun, di satu sisi lainnya, itu berarti kedua, kita bisa menjadi makhluk kesepian yang sering jadi ledekan sebagai jomblo sekolah.

Damn! Ini, nih yang bikin nggak enak bodi dan hati. Tapi, jangan sedih, skeptis apalagi sampai mengumbar kegalauan di BB, facebook dan twitter, plis. Cowok sejati tetap suka jeketi !

Coba deh cara ini, salah satunya Nonton Theater JKT48, ini tempat yang paling sering didatangi para jomblo! Hampir tiap hari JKT48 menggelar teaternya. Yah, paling nggak, kalau pun galau, galau kita bisa langsung ditujukan ke member JKT48 yang sudah pasti cantik, dan mengobati mata dan hati kita.

Mau tau cara lain biar jadi jomblo happy? Baca selanjutnya di HAI edisi XXXVII/13/2013 dengan kover Derby Madness, terus periksa halaman MySchoolPage halaman 44, lo bakal bisa dapetin cara mengisi hari-hari sebagai jomblo tanpa harus jadi pelongo. Peace!
sumber:
http://www.hai-online.com/Hai2013/En...mblo-Tanah-Air

Spoiler for buat para fans JKT48:


malam minggu keramat WOTA JKT 48
Diubah oleh partaibiru 06-04-2013 06:05
0
18.2K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.