Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gileentebrowAvatar border
TS
gileentebrow
[DUNIA PENUH KEBOHONGAN & SANDIWARA]
Hehe.. Awalnye ane udeh males nyang begenean, tp krn ade juge toing nyang msh bersemangat dg propagandenye, ya kudu dikuak jga ntu kedustaan.

Sebelumnye ade agan the fan nyang posted thread berjudul "[Media Liberal] Bagaimana Meme Islamopobia Menyebar Cepat di Dunia Maya" nyang intinye ketahuan dah ternyate Iran lah dibalek semue ntu walaupun berpure2 sbg sang pembela Islam, slnjutnye ade d mrih:
------------------------
http://www.kaskus.co.id/thread/50f4d4dd0c75b4ce62000002/media-liberalbagaimana-meme-islamopobia-menyebar-cepat-di-dunia-maya
-----------------------
Nah kl nyang ditread ane neh mau ungkapin permainan mate si Obemo, US dg Iran dlm mendukung suriah, walaupun kte liat di Media2 mainstream mrk seolah2 US memihak ame oposisi tetap aje ade celah yg akhirnye media ntu ndiri berusahe burukan citra oposisi. Hehe bangkai pijimanepun disembunyikan baunye susah ditutupin emoticon-Big Grin

Ok deh, anggep aje neh komeng ane, ane letak diawal sblm postingin beritenye.
Ok, percaye atau tidak, rela atau kagak dg sumbernye, ane tetap lebih percye ame nyang berfham "duste" ntu dose besar n kesaksian si penduste selamenye kagak diterime, drpd sumber nyang menghalalkan duste apelagi nganggep ntu kesempurnaan agame. Ok lnjut gan:

OBAMA MAIN MATA DENGAN IRAN DI SURIA

Surat kabar Amerika “World Tribune” mengungkapkan melalui sumber-sumber Amerika San di Gedung Putih tentang kebijakan Presiden AS Barack Obama mengganggu pelaksanaan rekomendasi tim khususnya untuk mengirimkan perisai bagi Tentara Suriah merdeka.

Surat kabar itu mengutip – di situsnya hari ini – sumber yang mengatakan: Obama mengabaikan rekomendasi dari Dewan Keamanan Nasional AS untuk mengirim peralatan militer non-mematikan kepada mereka yang berjuang melawan rezim Bashar al-Assad.”

Menurut sumber sumber itu, “Obama bertekad untuk berdamai dengan Iran sekutu Suriah pertama, dan menolak untuk mempertimbangkan menyediakan apa pun untuk para pemberontak di Suriah selain makanan dan obat-obatan.”

Menurut surat kabar AS itu, sumber pemerintah AS mengatakan bahwa Obama, yang mengalami tekanan serupa karena intervensi AS di Libya pada tahun 2011, menghambat rekomendasi yang dibuat oleh sejumlah pejabat tinggi asisten di Gedung Putih untuk perluasan bantuan AS kepada para pemberontak, yang itu akan mengarah pada penggulingan Assad.

Dan situs “Wikileaks” waktu lalu telah membocorkan dukungan AS untuk rezim Bashar al-Assad senilai “lima miliar dolar” untuk menghadapi oposisi,, karena Amerika takut jatuhnya assad dan tampilnya oposisi muslim menjadi penguasa suria.

Dokumen ini mengungkapkan cara Presiden AS Barack Obama menyikapi tragedi Suriah dengan penuh penistaan dan konspirasi besar terhadap para pejuang suria, dimana dia membantu rezim basyar assad secara diam-diam, di saat dia seharusnya menerapkan sanksi atasnya sebagaimana dia menekan Negara-negara teluk untuk tidak mempersenjatai pasukan suria meredeka.
_________________________
-------------------------
Sumber: http://www.gensyiah.com/obama-main-mata-dengan-iran-di-suria.html
________________________
-------------------------

Selanjutnye utk smkin meyakinkan kedustaan demi kedustaan pare propagande nyang menyesatkan, bise bace2 lg dimarih + bukti bukan ngarang2.
emoticon-Cool

Dimarih kumpulan2 (koleksi) kedustaan pemerintah Iran:
__________________________
--------------------------
http://nahimunkar.com/koleksi-dusta-pemerintah-iran/
__________________________
--------------------------

=========
Komeng TS
=========

Udeh tu diatas emoticon-Big Grin
emoticon-Cool
Diubah oleh gileentebrow 06-04-2013 03:39
0
1.8K
17
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.