Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2895
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004888801/setujukah-penembak-misterius--petrus--dihidupkan-kembali
Sebelumnya ane minta maaf jika thread ini terlalu gmn gt... Soalna ane udah muak dgn kondisi & keadaan negara kita ini gan, yg sebentar2 rusuh lha, ribut lha, anarkis lha... Padahal oknum2 yg berbuat kek gt pd intinya cuma kumpulan individu2 yg udah gk berguna( pengangguran2 ) & berandalan2 pengecut yg memank sudah terlanjur rusak hidupnya sehingga ingin merusak pihak lain jg Di lain pihak, aparat
Lapor Hansip
03-08-2010 10:42

Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali

Sebelumnya ane minta maaf jika thread ini terlalu gmn gt...

Soalna ane udah muak dgn kondisi & keadaan negara kita ini gan, yg sebentar2 rusuh lha, ribut lha, anarkis lha...

Padahal oknum2 yg berbuat kek gt pd intinya cuma kumpulan individu2 yg udah gk berguna( pengangguran2 ) & berandalan2 pengecut yg memank sudah terlanjur rusak hidupnya sehingga ingin merusak pihak lain jg

Di lain pihak, aparat pemerintahan sudah amat sangat tidak berwibawa karena kelakuan bobroknya sendiri, sehingga sudah tidak dihargai lg

Nah, setelah ane baca forum sana forum sini, media sosial, artikel2, dll, ada selentingan pendapat utk menghidupkan kembali PETRUS alias si Penembak Misterius yg pernah melegenda di tahun '80 an.

Seperti diketahui, pada jaman nya PETRUS, negara kita ini mutlak aman.
Siapa yg berlagak & petantang petenteng sok Jago, dipastikan langsung masuk karung dlm keadaan tak bernyawa lg.

Secara keadaan & kondisi yg sudah benar2 bobrok & suram ini & faktor2 di atas, cara yg cukup ampuh & efektif serta efisien ya memang dgn mengaktifkan kembali PETRUS.

Di tengah harapan utk mencicipi rasa aman & nyaman skrg ini yg tinggal hanya sebuah impian belaka,
Apakah agan2 & sista2 sutuju jika PETRUS dihidupkan kembali ?

Sekali lg, ini hanya kebebasan berpendapat dr individu2 yg rindu akan rasa Aman, Nyaman & Tentram...

Kl yg berkenan dgn Thread ane ini mohon banget emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya agan/sista2, kasian sama TS nya lom pernah dapet cendol, yg ada malah dibata gara2 gk suka sama thread ini emoticon-Turut Berduka

Jgn lupa dirate ya gan Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali

Buat yg blm tau apa itu si PETRUS, nih ada sedikit dr agan persit:
ttg PETRUS

sepenggal kata dr TS utk zaman ini

Update Komen2 dr agan2 / sista yg gmn gt...he he

agan B6107EEI (Komen Paling Hot)

agan ZeroSalem & helivil


agan freedomx10a

agan okykrismadi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 130 dari 146
Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali
06-04-2013 01:16
hati2 gan jangan sembarang ngomongin tentang petrus ... sebenarnya petrus masih aktif hanya saja aktif di belakang layar ... kalo ente pengen tau ... hati2 aja gan ,,, kalo ngomongin tentang mereka .... hanya mengingatkan ...emoticon-Kiss
0 0
0
Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali
06-04-2013 01:18
setuju biar jalan malam aman emoticon-thumbsup
0 0
0
Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali
06-04-2013 01:22
ane tidak setuju gan...bisa-bisa yang diatas itu karna ngerasa aman gak ada yang berani malah betingkah dibelakang
0 0
0
Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali
06-04-2013 01:22
amat sangat setuju, asalkan bener-bener "ngehukum" yg terbukti melakukan kejahatan, mungkin gak langsung dibunuh kali ya tapi di bikin cacat permanen aja (biar ada efek shock therapy nya), tp orang-orang ham pasti pada protes, padahal seorang penjahat (pembunuh, pemerkosa,dll) saat melakukan kejahatan jg gak mikirin masalah ham si korbannya
0 0
0
Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali
06-04-2013 01:23
setuju ama yg di atas....yg penting tepat sasaran aja..
0 0
0
Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali
06-04-2013 01:26
emoticon-Maluane mau gan jadi anggota Petrus




Thread ini telah dikunjungi oleh Tyozzz
~Sebuah Nama Sebuah Cerita~
Peterpan
0 0
0
Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali
06-04-2013 01:29
untuk beberapa hal ane setuju gan kalo buat koruptor,preman kelas kakap,dan kejahatan lain yg sangat berat.

tapi kalo misalnya ngumpul2 trus di dor semua,gak ada sisanya,pengajian gak ada,orang ngumpul2 gak ada,dan kegiatan yg rame2 gitu semuanya dibunuh mah ane sama sekali gak setuju,nanti ane gak bisa ngumpul2 ma temen,gak bisa bcanda2,dll...
0 0
0
Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali
06-04-2013 01:32
ya berarti gedung mpr/dpr ntar banjir darah dong.haha
0 0
0
Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali
06-04-2013 01:36
SETUJU

sangat perlu basmi kejahatan skrg apalgi koruptor
0 0
0
Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali
06-04-2013 02:01
Setuju gan, apalagi kalo sasaranya preman dan penjahat kelamin emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh Troops06
0 0
0
Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali
06-04-2013 02:06
setuju yang penting negaraku ini aman lah
0 0
0
Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali
06-04-2013 02:09
ane setuju gan, asal tepat sasaran

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali
06-04-2013 02:14
ane setuju aja sih kalo bikin aman masyarakat dari semacam tindakan preman yg beringas...
asal jangan salah tangkap orang yg gak bersalah aja emoticon-Big Grin
0 0
0
Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali
06-04-2013 02:24
kalo diliat sesuai kondisi dan jaman kayaknya terlalu berbahaya jika mengadakan kembali PETRUS karena banyak celah untuk diselewangkan oleh oknum-oknum pejabat terutama yang terjerat kasus korupsi untuk mematikan lawan-lawannya dan jika memang tujuannya untuk memberantas kejahatan apakah tidak ada cara yang lebih manusiawi? ini sama saja dengan genosida, kalo ane punya saran dibanding mengaktifkan kembali jasa PETRUS lebih baik meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sejak dini
0 0
0
Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali
06-04-2013 02:38
setuju setuju tujunya emoticon-Cool
0 0
0
Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali
06-04-2013 02:39
dari pada aktifin petrus yg ujung2nya menuai pro dan kontra...mending terapin sistem hukum di timur tengah yg menggunakan hukum mati pada tersangka dan jadi jelas kesalahan apa saja yg dibuat oleh pelaku. jadi para penjahat yg ingin melakukan tindak kejahatan pun bisa mikir dua kali untuk menjalankan aksinya kalo sampe diterapin hukum mati...
emoticon-Cool
0 0
0
Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali
06-04-2013 03:17
Inspiratif coy ceritanya. Moga termotivasi deh Kaskuser2 yg lain.
0 0
0
Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali
06-04-2013 03:58
ane gamau mati sia sia masbro, kehidupan ane masih panjang dan belom nikah emoticon-Takut
0 0
0
Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali
06-04-2013 04:02
emoticon-Shakehand2


saya setuju banget.


apalagi itu yg ditembak mati mereka yg korup.
0 0
0
Setujukah Penembak Misterius ( PETRUS ) dihidupkan kembali
06-04-2013 04:14
emng bunuh manusia kyk bunuh ayam?
manusia ga berhak mengambil nyawa org lain gan, hnya Allah yg berhak
0 0
0
Halaman 130 dari 146
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia