Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jembeleyekAvatar border
TS
jembeleyek
SBY Bertemu Prabowo Subianto Setelah Baca Buku Hitler

lensaindonesia..com: Ada yang luput dari perhatian ketika media media menginfokan SBY membeli buku soal Adolf Hitler di Abu Dhabi, sebelum kunjungannya ke Jerman tempo hari.

Menurut Ketua Dewan Direktur Lembaga Kajian Publik Sabang-Merauke Circle (SMC) Syahganda Nainggolan, entah apapun judulnya, semua buku tentang Hitler bercerita tiga hal.

Baca juga: Wow, Ruhut calon kuat Waketum Demokrat dan Besok, Anas Urbaningrum resmi diberhentikan di KLB Bali

“Pertama, bagaimana Hitler membangun nasionalisme bangsa Arya Jerman dengan cara yang tegas dan keras. Kedua bagaimana Hitler membunuh enam juta yahudi di Eropa. Dan ketiga bagaimana Hitler mengakhiri hidupnya di bawah Bunker di Berlin dengan menembakkan kepalanya sendiri,” sambungnya kepda LICOM, hari ini (Senin, 11/3/2013).

Setelah membaca buku tersebut dan pulang ke Jakarta, hari ini SBY mengundang Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto ke Istana. Acapkali dipersepsikan SBY sebagai militer yang tegas dan keras.

“Prabowo adalah tamu pertama dan utama SBY. Adakah kaitannya dengan buku Hitler tersebut. Beberapa waktu yang lalu di hadapan KNPI, SBY menyatakan berbahaya tipe pemimpin yang keras dalam era demokrasi. Tentu semua pihak percaya bahwa arah ucapan tersebut pada Prabowo. Apa yang ditakutkan SBY terhadap Prabowo? Apakah Prabowo mirip dengan buku yang dibacanya: Hitler Indonesia? Setidaknya dibenak SBY?,” sambungnya.

Quote:


Ketika melakukan kunjungan kenegaraan ke Jerman dan Hungaria, pesawat kepresidenan transit di Bandara Internasional Dubai. Di sini SBY menyempatkan diri untuk memborong buku dan DVD dari toko langganannya.

Presiden SBY bersama rombongan tiba pukul 14.00 waktu Dubai, Minggu (3/2/2013). Setelah makan siang di restauran Safar, SBY menyempatkan diri untuk membeli buku dan DVD yang menjadi langganan saat transit di bandara Dubai.

Salah satu DVD yang dibeli diantaranya adalah Hitler Forgotten Nazis, George Bush a President Story, Cheevolution dan beberapa DVD bertema perang. Salah satu buku yang dibeli adalah Poor on economics.

SBY ditemani oleh Mendag Gita Wirjawan, Kepala BKPM Chatib Basri dan Gubernur Sulut Sinyo Hari Sarundajang. Dalam trolly yang dibawa leh seorang ajudan, kurang lebih ada puluhan DVD dan beberapa buku.

“Che Guevara ini hebat, tapi dia mati karena teorinya sendiri,” kata SBY sedikit bercerita. Presiden tampak menikmati waktunya dalam memilah-milah buku dan DVD di toko buku tersebut. Sesekali bergurau dengan para pejabat yang menemaninya.

“Bapak Presiden saat transit memang biasa belanja buku dan DVD disini,” ujar Jubir Presiden Julian Aldrin Pasha.[URL="http://www.lensaindonesia..com/2013/03/11/sby-bertemu-prabowo-subianto-setelah-baca-buku-hitler.html#r=bacajuga"]Sumber[/URL]


Quote:



Hahahahahaha,mantap ane semakin yakin milih pak prabowo...
Diubah oleh jembeleyek 05-04-2013 03:36
0
4.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.