Kaskus

Tech

mavericks13Avatar border
TS
mavericks13
Problem TL-WR741ND
ane ada masalah nh gan sm router wireless ane..
ane pke inet FM trus ane pasang router wireless sendiri.. dan sebulan terakhir ini ada yg aneh nh sama router wireless nya,seperti biasa ane ol dr hp,tp ini kadang suka putus sendiri.. ane coba restart di tombol router wireless,konek,tp 10 menit kemudian putus koneksi lg,sm sekali ga ad sinyal dr router wireless ane,kl di restar baru bisa lg,dan berulang..

#modem dalam keadaan konek,pc msh bisa online,tp yg aneh itu router wireless ga konek

mohon pencerahannya
0
952
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Internet Service & Networking
Internet Service & Networking
KASKUS Official
21.7KThread5.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.