Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Freeman79Avatar border
TS
Freeman79
Pengelola Kawasan Industri Pulogadung Tidak Profesional
Saya salah satu karyawan dari sebuah perusahaan yang bertempat di Kawasan Industri Pulogadung, dan saya sangat kesal dengan hasil kerja dari Pihak Pengelola Kawasan Industri ini.

Masalahnya adalah pengerjaan perbaikan jalanan yg rusak akses Kawasan ke arah TU Gas yang tersendat sehingga membuat kemacetan di setiap pintu keluar kawasan yg bisa diakses oleh para karyawan ke arah TU Gas. Masa perbaikan jalan yg rusak tersebut sepanjang kira2 100 meter membutuhkan waktu dari bulan Maret lalu sampai akhir June... selama itukah??
Terus, yang saya bingung setiap saya lewat entah itu pagi, siang ato sore hari, tidak terlihat satupun pekerja yg bertugas memperbaiki jalan rusak tersebut. Padahal jalan tsb sudah ditutup dan tidak bisa dilalui kendaraan, baik mobil atau motor. Saya pikir pengerjaannya waktu malam hari, tapi saat saya melintas sekitar jam 10.30 malam, tetap saja tidak ada satupun pekerja yg terlihat.
Pernah sesekali lewat, hanya ada 2-3 orang saja. Mana cukup. Terus kemana uang yg selama ini disetorkan dari setiap perusahaan di kawasan yg katanya untuk biaya maintance??

Sekarang, setiap pagi dan sore selalu macet. Jalan alternatif terdekat selain ke arah TU Gas adalah ke arah Pasar Pulogadung, akan tetapi separuh jalan menuju akses pintu ini selalu dipakai sebagai arena parkir untuk truk2 besar dari masing2 perusahaan yg ada disepanjang jalan tersebut... sehingga penumpukan kendaraan yg beralih dari rute ke arad TU Gas beralih ke jalan tersebut sama saja tidak bisa menunjang. Macet tetap terjadi.

Bagaimana solusi dari pegelola Kawasan Industri Pulogadung tersebut?? Tidak ada sama sekali...mereka lebih senang melihat karyawan berangkat dan pulang bermacet2an ria di kedua pintu tersebut...

0
3K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.