octolianoAvatar border
TS
octoliano
Sony Cyber-shot DSC-TF1
Sony Cyber-shot DSC-TF1


Sony kembali meluncurkan produk kamera terbarunya yang diberi nama Cyber-shot DSC-TF1 dirancang untuk Anda yang gemar berpetualang dan gemar dengan hal ekstrim. Kamera yang memiliki ketahanan air hingga kedalaman 10 meter, tahan banting, antidebu, antibeku hingga -10 derajat.



Dari segi desain, kamera ini memiliki desain tidak simetris pada sisi bodi dengan 3 pilihan warna merah, biru dan hitam,. Meski ukurannya cukup ringkas, Cyber-Shoot DSC-TF1 ini dilengkapi tombol berukuran besar untuk mempermudah navigasi. Untuk ukuran layar, kamera ini dilengkapi dengan layar LCD berukuran 2,7 inci dan mendukung memori stick Micro dan microSD/SDHC.



Cyber-shot DSC-TF1 didukung 16.1 Megapixel Super HAD CCD Image Stabilization dengan mode 2 arah aktif untuk memberikan bebas blur dan gambar yang jelas. Serta lensa wide 28mm berkemampuan zoom optical 4X untuk menghasilkan foto dan video di berbagai medan. Tersedia juga pilihan ISO hingga 3200, fitur burst mode dengan kecepatan 1 frame per detik dan fitur merekam video HD 1280 x 720p. Tidak sampai disitu saja, pada kamera ini Anda juga dapat menemukan fitur seperti, Sweep Panorama mode yang mampu menangkap gambar panorama hingga 360 derajat, Intelligent Auto, Beauty Effect, Toy camera ,Pop color, Partial Color dan banyak lagi.




Harga : TBA

0
61.8K
299
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread484Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.