Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dedymuswarAvatar border
TS
dedymuswar
[SHARE] SALING BERBAGI BACKLINK DISINI
Exchange Link (Tukar Link) ..!!

Exchange Link merupakan hal yang biasa dilakukan oleh para Webmaster, Tukar Link atau blogroll menjadi salah satu unsur penting dalam dunia blogosfer (blogsosphere) karena ini sebagai cara untuk menjalin social networking, self-promotion dan solidaritas. Blog-blog besar di Amerika yang memiliki traffic ratusan ribu-pun masih melakukan blogroll. Lihat contohnya seperti huffingtonpost.com, dailykos.com, juancole.com, dan masih banyak lagi.

Kegunaan atau Manfaat Exchange Link (Tukar Link)..??

Secara umum tujuan para webmaster melakukan tukar link adalah untuk meningkatkan atau menaikkan PageRank. Selain bisa menambah jumlah backlink juga bisa menambah jumlah pengunjung atau visitor, karena dengan tersebarnya link kita dibeberapa website atau blog lain semakin besar kemungkinan pengunjung akan bertambah.

Manfaat dengan Tukar Link bisa memberikan Efek Positif bagi website atau blog kita diantaranya :

Dengan mendapatkan link yang memiliki kualitas, kuantitas (jumlah) dan relevansi yang baik ke situs, hingga memberikan dampak atau pengaruh yang baik ke ke sebuah website atau blog.
Memiliki Kualitas artinya dari posisi Page Rank , Kuantitas artinya banyaknya jumlah link yang masuk tetapi harus tetap memperhatikan kualitasnya. Dan Relevansi artinya niche yang sama atau Kategori (topik) dari website kita setidaknya berhubungan dengan situs yang akan memberikan backlink atau situs yang masuk.
Demikian sob tentang apa manfaat di balik Exchange Link yang biasanya kita pandang sebagai kegiatan yang menghabiskan waktu dan tak berguna. dalam dunia blogging 1 tindakan saja dapat membawa dampak yang sangat besar. jadi terus lah Tukar Link sesama blogger..!!! disini ane ingin mengajak semua sahabat Blogger untuk saling bertukar link, silahkan sobat copy source code dibawah ini dan terapkan di homepage blog sobat dan silahkan sobat tampilin source code backlink anda biar kita bisa share sama sama gan...





Spoiler for :


Jika sobat telah memasangnya di blog sobat silahkan tinggalkan pesan agar kami dapat langsung mengecek nya..
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Source : http://www.klikiri.com/tools/exchange-link
Diubah oleh dedymuswar 04-04-2013 16:07
-1
3.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Website, Webmaster, Webdeveloper
Website, Webmaster, WebdeveloperKASKUS Official
23.3KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.