Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Rama HimuraAvatar border
TS
Rama Himura
Meski Tuna Netra, Ramaditya Berprofesi sebagai Dosen dan Punya Istri Cantik
Meski Tuna Netra, Ramaditya Berprofesi sebagai Dosen dan Punya Istri Cantik
Original link: http://www.firstintimes.com/pendidik...ri-cantik.html

Memiliki kekurangan ternyata bukan menjadi hambatan bagi Eko Ramaditya Adikara, S sos. Meski terlahir dalam kondisi dengan mata tidak melihat (tuna netra), toh tidak membuat dirinya berputus asa. Atau kalau oeang bilang saat ini katanya kiamat. Namun hal itu, justru di buang jauh-jauh olehnya. Ia semakin memotivasi dirinya jika kekurangannya itu, harus menjadi kelebihannya. Terbukti saat ini, pria 31 tahun itu menyandang gelar sarjana, menjadi dosen di LP3I, jurnalis dan menjadi trainer. Ia juga pandai memainkan alat musik suling. “Insya Allah harapan itu pasti ada, asalkan kita mau berdoa dan berusaha. Saya juga selalu memotivasi diri saya untuk tidak cengeng. Setelah itu bisa, baru saya memotivasi orang lain,” kata Ramaditya diacara ‘Gerakan 100 Artis Peduli Sunatan Massal Gratis Anak Yatim & Dhuafa’ di Radio Muara, Jakarta Timur, Minggu (17/03/2013).


Bukan itu saja, Ramaditya juga memiliki istri cantik bernama Isye Oktaviana, SE yang selalu setia menemani dirinya kemanapun berada. Ia mengaku, awalnya tidak percaya jika istrinya cantik. Maklum, selama ini ia belum pernah melihat jika istrinya cantik Karen akekurangan yang ada pada dirinya. “Setelah enam bulan, saya baru percaya jika istri saya cantik. Karena setiap orang ketemu saya, selalu bilang istinya cantik ya,” ucap Raditya.

Ramaditya punya resep dala mendapatkan semua itu. “Setiap berdoa kita tidak boleh tanggung-tanggung harus total. Waktu berdoa sama Allah SWT, saya minta dipertemukan dengan istri yang cantik, dan Alhamdulillah doa saya dikabulkan,” tambahnya. rom





0
25.9K
215
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.