Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kukumamaAvatar border
TS
kukumama
film - film indonesia ini patut ditunggu !
1. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck
film - film indonesia ini patut ditunggu !

Sutradara : Sunil Soraya
Cast :
Hayati : Pevita Pearcne ,
Zainudin :Herjunot Ali

diadaptasi novel karya Hamka

sinopsis novelnya :

Cerita ini berkisar tentang semangat juang Zainuddin, bagaimana merana dan melaratnya hidup Zainuddin setelah cintanya ditolak oleh keluarga Hayati. Kemudian beliau bangun semula dari segala kedukaan, membuka lembaran baru dalam hidupnya menjadi seorang penulis yang ternama dan berjaya. Ia menceritakan tentang kesetiaan, cinta dan kasihnya Zainuddin terhadap Hayati. Meski Hayati sudah berkahwin tetapi sebaik mendapat tahu tentang kesusahan yang dihadapi Hayati, lantaran suaminya yang suka berpoya-poya serta tidak bertanggung-jawab, Zainuddin terus membantu tanpa ada dendam dan benci. Sesungguhnya cinta yang suci itu akan terus mekar di dalam hati hingga ke hujung nyawa begitulah jua cinta antara Zainuddin dan Hayati.

film ini rencananya akan tayang bulan desember 2013

2. Moga Bunda Disayang Allah

film - film indonesia ini patut ditunggu !

Sutradara : Jose poernomo
Cast : Fedi Nuril

3.Killers
film - film indonesia ini patut ditunggu !


Directed by : Mo Brothers Kimo Stamboel Timo Tjahjanto
Cast : Luna Maya ,Ray Sahetapy,Oka Antara,Tara Basro

"Killers" menceritakan tentang dua orang pria. Nomura, seorang Eksekutif muda sukses asal Jepang. Di tengah kehidupan Nomura yang sempurna, ia memiliki sebuah sisi gelap yang misterius. Ternyata Nomura seorang pembunuh keji yang mencapai kepuasan ketika ia merekam semua hasil perbuatannya dalam kamera dan ditonton jutaaan orang pada internet.

Lalu di tempat lain, seorang pria bernama Bayu, jurnalis di Jakarta sedang sibuk menyelidiki kasus ini. Hidupnya dipenuhi oleh berbagai masalah, ia pun mulai tergerak terinspirasi dengan video Nomura, dan mencoba membuat alter ego, yaitu serial killer, membunuh dengan alasan 'menegakkan keadilan' tapi dengan gaya dan caranya sendiri.

Ia kemudian merekam hasil video 'pembunuhannya' dan mengunggahnya ke situs internet. Lalu tanpa diduga video Bayu mendapatkan reaksi yang lebih besar dan mempunyai 'pengikut' lebih banyak. Nomura dan Bayu pun kini menjadi rival.

Katanya akan tayang bulan oktober 2013

4. Samudra Hotel


film - film indonesia ini patut ditunggu !

Sutradara : Jose Poernomo
Cast : Shandy Aulia, Sumargo Denny,Kimberly Ryder

Film ini mengisahkan kehidupan Naya dengan Aira, adiknya yang masih kecil. Ia baru saja lulus kuliah dan sedang kesulitan mendapatkan pekerjaan. Caca dan Jefri, dua sahabatnya menawarinya pekerjaan sebagai Housekeeping Supervisor di Samudra Hotel, sebuah hotel di daerah Pelabuhan Ratu.

Awalnya, Naya tidak yakin dengan pekerjaan itu karena bukan bidangnya, tapi akhirnya menerimanya karena membutuhkan uang untuk hidup dan juga untuk biaya sekolah Aira. Sena, General Manager hotel itu adalah sahabat Jefri yang sudah lama menyukai Naya. Ia memperbolehkan Naya membawa Aira bersamanya.

Ketika Naya dan Aira sampai di sana, ternyata hotel mau ditutup selama seminggu karena akan ada pengasapan malaria dan demam berdarah. Semua karyawan hotel pulang kecuali Sena dan Erin, Executive Housekeeper; Prila, Food & Beverage Manager; Dudi, Executive Chef; dan Harlan, Chief Security. Keadaan hotel yang sepi membuat Naya merasa kurang nyaman, apalagi ada dua peraturan aneh.

Peraturan pertama: Siapapun dilarang untuk mendekati apalagi buka kamar 308. Peraturan kedua: Dilarang untuk memakai baju berwarna hijau. Naya mulai merasakan kejanggalan-kejanggalan, seperti suara langkah kaki dan tetesan air laut dari kamar 308, serta Sena, Erin, Prila, Dudi, dan Harlan yang bersikap misterius.

5.Laura & Marsha

Film ini menceritakan tentang dua sahabat yang memutuskan untuk pergi ke Eropa bersama-sama. Setibanya disana, ternyata masing-masing memiliki tujuan berbeda yang memicu konflik.

TRAILER!!

Diubah oleh kukumama 21-03-2013 12:25
0
4.2K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.