Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MarsonyAvatar border
TS
Marsony
Newbie maen ps
Mudah-mudahan TS ane kagak emoticon-Blue Repost repsol dejavu dopost emoticon-No Sara Please

Agan-agan pasti tahu konsol game PS2. Ada yang gemuk, ada yang ramping. Juga soal stick-nya, ada yang asli ada yang bajakan. Nah, ciri khas stick PS palsu, tanda X, KOTAK, BULAT dan SEGI TIGA pada tombol lama kelamaan akan pudar dan terhapus. Tapi itu gak masalah bagi gamer, toh mereka sudah bisa hafal yang mana tombolnya walau tandanya sudah hilang. Nah lagi, bagi agan-agan hobi game bola Winning Eleven atau PES, agan pasti tahu fungsi dari tombol-tombol tsb. Misalnya, Kotak = shot on goal.

Jadi begini gan, ada seorang pemuda yang baru belajar bermain PS. Newbie begitulah. Pass di rental PS, dia minta diajarin maen bola Winning Eleven. Yang ngajarinya bilang, di stick bagian sini untuk belok kiri, belok kanan. Dan tombol itu untuk operan, tembak gol, umpan terobosan dan sliding. Permainan pun di mulai, seru. Newbie tadi pasang muka serius sambil jemarinya pijat-pijat tombol stick. Hingga di suatu waktu, dia tinggal berhadapan dengan gawang yang kosong. Sudah pasti gol, kan gak ada kiper. Semua yang nonton langsung teriak, ”Kotak....kotak....kotakkk”. Maksudnya, pencet tombol bertanda kotak untuk tendangan menuju gawang. Tapi dasar newbie atau pelupa ataukah karena stick palsu, dia kebingungan mau pencet yang mana.
Dan yang terjadi, gagal gol. Lalu ada yang berkata pada si newbie tadi, ”Kenapa gak pencet kotak?”
Dengan muka kebingungan dia bilang, ”Gue bingung, soalnya tombol disini semua bulat gak ada yang kotak”.
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk....., menurut dia, semuanya bulat karena itu tadi, stick palsu. Semua tanda gambar x, bulat, kotak dan segi tiga terhapus makanya si newbie bingung yang mana tombol kotak.
0
4.9K
304
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.